×

L O A D I N G

Mengaplikasikan Skincare Agar Make-Up Tidak Mudah Luntur

Tentu para wanita ingin tampil sempurna dengan mempertahankan make-up seharian. Maka dari itu, perlu beberapa rangkaian skincare agar make-up tidak cepat luntur.


Dr. Jart+ Ceramidin Oil Balm 

Krim pelembab untuk kulit super kering dan dehidrasi, yang memiliki tekstur unik. Krim Dr. Jart+ Ceramidin Oil Balm dapat berubah menjadi minyak yang mudah diserap oleh kulit. Dengan mengandung ceramide terkondensasi dan sembilan minyak nabati, pelembab dari Dr. Jart+ Ceramidin Oil Balm ini dapat mengatasi hidrasi intens hanya dengan satu aplikasi. Krim ini ternyata mempunyai multi fungsi, sebab dapat digunakan untuk kutikula kuku dan rambut, agar terlihat lebih lembut. 



Mermaid Skin by Tarte

Serum Mermaid Skin by Tarte mengandung hyaluronic acid agar kulit menjadi kencang, halus dan lembut. Serum ini cocok sekali untuk kulit super kering, dengan kandungan vitamin B5 dan ekstrak tanaman laut membuat serum ini menjadi antioxidant yang tepat untuk kulitmu. Kerennya lagi, serum Mermaid Skin by Tarte tidak mengandung parabens, mineral oil, phthalates, triclosan, sodium sulfate dan gluten.



ALPHA-H Daily Essential Moisturiser with SPF30+

ALPHA-H Daily Essential Moisturiser with SPF30+ merupakan moisturiser sekaligus sunscreen yang dapat menjaga, melembabkan, mencegah kerutan dan menjaga kolagen kulit. Pelembab ini memberikan perlindungan tabir surya yang tahan air selama 4 jam. Tekstur yang ringan dan mudah diserap ke dalam kulit, sehingga menjadikan dasar moisturiser yang sempurna untuk make-up sepanjang hari.



Sigma 3DHD® Kabuki Brush

Kuas yang dirancang sempurna disetiap kurva, kontur yang menggunakan sudut dan serat Sigmax®. Kuas Sigma 3DHD® Kabuki ini memiliki dua sisi, yaitu pipih datar dan kepala runcing. Desain kuas ini memang dibentuk untuk semua area wajah. Bagus untuk mengaplikasikan produk cair, krim dan bubuk.



Giorgio Armani Foundation

Produk Giorgio Arman Foundation keluar dengan botol kaca berukuran 30 ml, dengan model pump. Menariknya lagi, kamu bisa memilih warna Giorgio Arman Foundation dalam 24 warna. Tekstur foundation ini cair dan ringan, sangat mudah untuk diaplikasikan kewajahmu. Foundation ini juga bebas minyak dan diformulasikan dengan teknologi Microfil, agar kulimu terlihat cerah dan mengisi pori-pori besar atau garis pipi.


Dijamin kamu akan terlihat sempurna sepanjang hari!




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat