×

L O A D I N G

Too Cool For School Dinoplatz Review

Too Cool For School melakukan kolaborasi dengan seorang arsitek dan pelukis yang tinggal di New York, Jee Hoon Stark, atau dikenal dengan nama Hatori Sando. Konsep "The New From The Old" dari karya Hatori Sando tersebut dikenal dengan sebutan Dinoplatz, dengan ilustrasi dinosaurus berkeliaran disekitar hutan dan bangunan di kota New York. Hal ini terlihat dari kemasan disetiap produk Too Cool For School Dinoplatz yang menampilkan ilustrasi gambar tangan unik buatan Sando dengan beberapa inspirasi dari bangunan-bangunan terkenal di kota New York. Sehingga mudah untuk ditemukan produk Too Cool For School - Dinoplatz.


Too Cool For School Dinoplatz: Cinema City CC Concealer

Cinema City CC Concealer dari Too Cool For School Dinoplatz ini keluar dengan 3 varian, yaitu light, natural, dan porccelain. Too Cool For School - Dinoplatz Cinema City CC merupakan gabungan antara CC Cream, concealer, blush on, highlighter, dan sunscreen SPF 30. Krim ringan ini dipadukan dengan teknologi Water-in-Silicone, menutupi ketidaksempurnaan dengan mengurangi keriput, serta tampil bercahaya dalam satu langkah. Kulit juga terlindungi dari iritasi dan kemerahan dari sinar matahari.



Too Cool For School Dinoplatz: Loose & Silly Powder


Kemasaan Loose & Silly Powder ini lucu banget! Ada karet hijau dengan bentuk dinosaurus yang membungkus bedak. Kemasan bedak tidak seperti bedak pada umumnya, bentuknya seperti botol, dibagian atas botolnya ada sponge yang halus. Loose powder dengan SPF 27 PA++ ini menciptakan efek bercahaya pada kulitmu. Dengan sponge yang halus, kamu dapat mengaplikasi formulanya lembut dan tidak berbobot yang tidak akan meresep menjadi kerutan dan garis halus. Kandungan rosehip oil untuk menerangkan serta melembabkan kulit. Selain itu ada kandungan birch sap yang mengandung asam amino dan mineral, sehingga meningkatkan dan melindungi tekstur kulit. 



Too Cool For School Dinoplatz: Cushy Blusher


Crushy Blusher dari Too Coll For School Dinoplatz bukan berbentuk powder melainkan cream. Perona pipi ini cocok buat kamu yang mau tampil gaya korea. Cushy Blusher ini tersedia 3 varian, yaitu Beach Break dengan warna persik agar tampil feminin, Surf's up dengan warna pink agar tampil muda, dan Lava Martini dengan warna lebih gelap agar terlihat lebih ceria. Untuk menjaga kebersihan, sponge tambahan tersedia dalam kemasan. 


Produk-produk Too Cool For School sendiri sangat disukai beauty vlogger Korea. Nah, kamu tergoda untuk mencoba produk kosmetik asal Korea ini, bukan?



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat