×

L O A D I N G

Korean Make-Up Glowing Glass Skin By Jessica Simon

Bioderma Hydrabio Essence Lotion

Bioderma Hydrablo Essence Lotion merupakan pelembab kulit yang memiliki tekstur air dan ringan. Lotion dengan kemasan 200ml ini, dapat menghasilkan kelembapan intens bagi kulit, membantu wajah tambah lebih cerah dan melindungi kulit dari radikal bebas. Kandungan vitamin PP di dalamnya membantu meningkatkan kekuatan kulit. Terdapat ekstrak biji buah apel yang harum untuk menstimulasi produksi air di dalam kulit. Selain itu ada vitamin E yang dapat mencegah penuaan dini pada kulit. Keunggulannya dapat dipakai untuk kulit sensitif karena tidak mengandung paraben, non cemodogenic, dan tidak lengket / berminyak di kulit.


Nature Republic : Aloe Vera Soothing Gel

Lidah buaya sering dimanfaatkan sebagai obat khususnya untuk mengatasi masalah pada rambut dan kulit. Kandungan lidah buaya berupa zat polisakarida dan sterol membantu mempertahankan kelembapan kulit. Salah satu produk best seller di Korea, Nature Republic : Aloe Vera Soothing Gel, telah diuji dan memiliki sertifikat California Certified Organic Farmes (COOF). Hal tersebut menyatakan bahwa kandungan 92% lidah buaya di dalamnya berupa bahan organik.


Make Up For Ever Ultra HD Foundation

Tidak hanya industri perfilman yang mempunyai kualitas HD, make-up pun juga menggunakan teknologi serupa. Brand Make up For Ever mengembangkan dan meningkatkan standar kecantikan dengan meluncurkan Ultra HD Foundation. Dengan teknologi 4D, Ultra HD Foundation menciptakan hasil natural yang sangat mulus di depan kamera atau dengan mata telanjang. Alas bedak revolusioner ini hadir dengan pigmen unik yang hadir dalam 40 warna untuk menyesuaikan semua jenis kulit. Dengan kandungan hyaluronic, produk ini terasa tekstur ringan yang serupa dengan kulit. Make up For Ever Ultra HD Foundation ini sangat cocok untuk digunakan sehari-hari.


Maybelline Fashion Brow Ultra Fluffy

Pensil alis yang sempurna mengisi alis lebih mudah dengan ujung alis yang akurat dan natural. Fashion Brow Ultra Fluffy mempunyai formula waterproof, sehingga kamu dapat menggunakannya dalam waktu cukup lama. Pensil alis yang tidak perlu diraut ini tersedia dalam 3 varian warna, yaitu Brown, Dark Brown, dan Light Brown.


Maybelline Fashion Brow 24H Color Matcher

Mascara dari Maybelline Fashion Brow 24H Color Matcher ini cukup tahan lama, waterproof dan tidak menggumpal. Produk mascara ini untuk alis, makanya brush berbentuk bulat di bagian ujungnya dan pendek. Sehingga mudah untuk merapihkan alismu. Dari ketiga pilihan warna mascara alis milik Maybelline, warna Dark Brown menjadi warna yang paling masuk untuk gaya ala Korea.


The Body Shop Down To Earth Eye Palette

Korea make-up lebih menuju ke warna natural, sehingga cocok sekali warna-warna keindahan alami dari The Body Shop Down To Earth Eye Palette. Warna natural tersebut hadir dalam 8 warna palettes dengan 3 sentuhan, yaitu true matters, iridescent shimmers dan eye-catching sparkles. Untuk Korean style, disarankan untuk mencampur warna dalam keadaan kering supaya terlihat natural. Palettes The Body Shop ini dapat juga digunakan dalam keadaan basah, namun warna akan lebih menonjol dan cerah.


Innisfree : Skinny Long Mascara

Maskara dari Innisfree ini tidak cuma tahan air, tapi juga keringat dan minyak. Brush Skinny Long Mascara sangat mudah digunakan karena bentuknya yang ramping. Bulu mata kamu akan terlihat lebih natural, terlebih lagi bantuan dari brush yang bisa menggapai bulu mata yang tersembunyi.


AConcept Cheek Me

Brand kosmetik dari Korea Selatan, AConcept, menjadi produk yang paling digemari oleh perempuan muda. AConcept mengeluarkan blush on dengan bahan dasar minyak yang ringan hampir seperti cat air. Tak heran dikatakan seperti itu karena dari penampilan kemasan tertulis "It Is Not A Nail Polish Only For Your Cheek" di botol beningnya. Saat penutup dibuka, blush on ini mempunyai tekstur cair yang dibantu dengan applicator seperti nail polish. Perona pipi ini hadir dalam 5 warna blusher, yaitu Merry Me (no.01), Hug Me (no.02), Kiss Me (no.03), Love Me (no.04), dan Miss Me (no.05). Semua warna menghasilkan warna yang natural dan dapat digunakan setiap hari.


The Balm: Mary-Lou Manizer 

Highlighter menjadi salah satu senjata kamu untuk tampil glowing glass skin. Gunakan The Balm: Mary-Lou Manizer yang merupakan highlighter, shadow, sekaligus shimmer. Aplikasikan highlighter di atas kelopak mata dan pipi sehingga kamu tampil elegan. Shadow dan shimmer dari Mary-Lau Manizer akan membaurkan cahaya, sehingga kulimu terlihat lebih lembut dan tampil muda. 


Romand Crazy Payoff Matte Lipstick

Romand atau dikenal dengan Rom&nd di negara asalnya, Korea Selatan, mendapatkan penghargaan Brand Korea Terbaik dalam kategori kecantikan. Crazy Payoff Matte Lipstick menjadi salah satu produk keluaran Romand. Tekstur creamy, tidak kering dibibir, namun sedikit seret saat dioleskan ke bibir. Terdapat 13 warna yang semuanya pigmented.


Siapkah kamu bercahaya?



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat