×

L O A D I N G

GAME ASSASSIN'S CREED MIRAGE TELAH RAMPUNG

Ubisoft konfirmasi untuk game Assassin’s Creed: Mirage akan meluncur seminggu lebih cepat dari jadwal sebelumnya.

Game ini merupakan prekuel dari game Assassin's Creed. Pemain akan memerankan karakter Basim Ibn Ishaq, seorang pembunuh yang pertama kali terlihat di Assassin's Creed: Valhalla.

Di Assassin’s Creed Mirage, pemain akan mendapat kesempatan untuk melihat bagaimana Basim yang lebih muda berevolusi dari pencuri jalanan menjadi pembunuh bayaran.

Assassin’s Creed Mirage sendiri digadang-gadang akan membawa formula gameplay Assassin’s Creed sebelum era AC Origins yang sudah terlalu berfokus pada sistem RPG-nya.

Durasi permainan dari game ini sendiri dikatakan hanya membutuhkan waktu sekitar 20-30 jam saja untuk diselesaikan. Membuatnya kini bisa lebih dinikmati oleh para gamer yang mungkin merasa terlalu overwhelmed dengan begitu banyaknya konten yang disuguhkan di AC Origins, Odyssey, dan Valhalla.

September dan Oktober dipenuhi dengan game yang sangat dinanti, jadi tidak diragukan lagi Larian melakukan hal yang benar ketika merilis versi PC Baldur's Gate III empat minggu lebih awal dari yang direncanakan. Perusahaan lain rupanya sangat terinspirasi oleh ini.

Ubisoft tidak hanya mengungkapkan bahwa Assassin's Creed Mirage telah "menjadi emas", dan dengan itu secara sederhana menyelesaikan pengembangan. Kami juga diberitahu bahwa game ini akan dirilis seminggu lebih awal dari yang direncanakan.

Sekadar informasi, setelah ditunda lantaran pandemi Covid-19, game ini dijadwalkan akan dirilis pada 12 Oktober. Namun pihak developer mengaku jika proses pembuatan game tersebut sudah rampung.

Assassin’s Creed Mirage akan dirilis pada tanggal 5 Oktober 2023 mendatang untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S dan juga PC.

Jika teman-teman ingin berdiskusi perihal ini, Anda bisa langsung tinggalkan komentar di bawah ini atau join ke http://www.dens.tv/densplay# di sini.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat