×

L O A D I N G

5 Game Rekomendasi yang Harus Dimainkan di Tahun 2024.

Setelah melewati tahun 2023 yang menjadi salah satu tahun paling gemilang dalam industri game, saat ini kita harus mengalihkan perhatian ke tahun 2024 dengan harapan akan menyajikan sejumlah rekomendasi game menarik untuk dinikmati. Sejumlah pengembang dan penerbit terkemuka di dunia telah menyiapkan karya terbaik mereka untuk meramaikan tahun ini.

Beberapa penerbit sudah menetapkan jadwal pasti untuk peluncuran game terbaru mereka, sementara beberapa lainnya belum menetapkan tanggal pasti tetapi telah mengumumkan bahwa game mereka akan dirilis dalam tahun ini. Ini dia 5 game rekomendasi Densplay yang harus dimainkan di tahun 2024.

1. Tekken 8

Salah satu game yang paling dinantikan pada awal tahun 2024 adalah Tekken 8, yang diproduksi oleh Bandai Namco Entertainment. Cerita dalam game ini berkisah tentang konflik antara ayah dan anak, yakni Kazuya Mishima dan Jin Kazama, yang mengalami pertarungan sengit mencapai puncaknya.

2. Black Myth: Wukong

Game ini terinspirasi dari buku terkenal berjudul Journey to the West, dan mengisahkan tentang karakter legendaris berupa seekor monyet bernama Wukong. Black Myth: Wukong akan menggabungkan elemen RPG ke dalam genre action-adventure, sehingga kehadiran game ini sangat dinantikan.

3. Rise of the Ronin

Game ini mengambil setting di Jepang pada akhir abad ke-19, saat berakhirnya Periode Edo. Salah satu ciri khas yang membedakan game ini adalah sistem pertempurannya, yang tidak hanya melibatkan penggunaan pedang, tetapi juga melibatkan senapan laras panjang.

4. Like a Dragon: Infinite Wealth

Dalam Like a Dragon: Infinite Wealth, kita mengikuti perjalanan Ichiban Kasuga dan Kazuma Kiryu di Honolulu, Hawaii. Kasuga pergi ke Hawaii dalam rangka mencari ibunya, Akane Kishida. Di sisi lain, Kiryu juga pergi ke Hawaii dengan tujuan yang sama, namun atas perintah dari faksi Daidoji.

5. Little Nightmares III

Game yang dikembangkan oleh Supermassive Games telah mencapai seri ketiganya, dan tetap mempertahankan konsep platformer yang dipadukan dengan elemen survival horror.

Game-game diatas bisa dibeli melalui toko resmi yang tersedia di Steam. Dapatkan diskon hingga 5% apabila kalian top up melalui PasarGames.id. Pasargames menghadirkan promo spesial awal tahun diskon 5% khusus Top Up Voucher setiap varian Steam Wallet, berlaku hingga 31 Januari 2024. Jangan lupa untuk ikuti sosial medai Densplay dan PasarGames untuk update seputar gaming.



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat