×

L O A D I N G

CAHYA “MONYET” UMUMKAN BERGABUNG DENGAN TIM RRQ VALORANT

Tim RRQ mengumumkan Cahya “Monyet” Nugraha kini resmi bergabung untuk formasi Valorant, pada Senin (20/5/2024) kemarin. Dalam rangka menuju VCT Pacific Stage 2 2024 nanti, tampaknya kehadiran Cahya dalam tim ini semakin kuat untuk memperebutkan tiket Valorant Champions 2024 di Seoul, Korea Selatan.

Menilik sepak terjangnya dalam bidang Esports, pemuda berusia 18 tahun ini telah mendapatkan banyak pengalaman profesional sejak tahun 2020. Di antaranya adalah ONIC Esports, Global Esports, dan terakhir Paper Rex, yang mengikuti banyak turnamen internasional.

Cahya “Monyet” mengaku senang karena bisa bergabung dengan tim RRQ, dan akan membuktikan bahwa dirinya adalah pemain yang berkualitas. Ia pun tak sabar ingin bermain dalam satu tim lagi dengan “Lmemore” Tewuh, yang merupakan salah satu pemain Valorant terbaik.

Meski pengalamannya bersama Paper Rex cukup singkat, namun laki-laki asal Bali ini cepat berkembang dengan tim, dan secara konsisten menampilkan performa yang kuat melawan pemain papan atas. Sehingga membuat Paper Rex tetap kompetitif di tahap akhir acara VCT Pacific KICKOFF, dan Masters Madrid.

Dengan bergabungnya Cahya “Monyet” Nugraha di RRQ, roaster tim RRQ Valorant terdiri dari beberapa pemain sebagai berikut:

  • David “Xffero” Monangin
  • Hagai “Lmemore” Tewuh
  • Park “Estrella” Gun
  • Maksim “Jemskin” Batorov
  • Cahya “Monyet” Nugraha

Turnamen VCT Pacific Stage 2 ini akan dimulai pada tanggal 15 Juni dan akan berlanjut selama hampir sebulan, yang berakhir 21 Juli 2024.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Live Chat