×

L O A D I N G

6 TIM ESPORTS INDONESIA LOLOS KE GRAND FINAL PMSL SEA SUMMER 2024

Ajang kompetisi PUBG Mobile Super League Southeast Asia (PMSL SEA) Summer 2024 telah digelar sejak 8 Mei hingga 26 Mei 2024. Sebanyak enam dari delapan tim esports asal Indonesia berhasil lolos ke babak grand final.

Enam tim PUBG Mobile asal Indonesia tersebut diantaranya Alter Ego Ares, Bigetron Red Aliens, Boom Esports, Talon Esports, RRQ Ryu dan Pigmy Esports. Babak grand final nantinya akan dilaksanakan pada tanggal 31 Mei sampai 2 Juli 2024 di Imperial World Samrong, Thailand.

Sebanyak 16 dari 24 tim yang berlaga di PMSL SEA Summer 2024 sudah dipastikan menjadi kontestan di babak grand final. Sedangkan tim yang sudah tereliminasi diantaranya Todak (Malaysia), Voin Donkey ID (Indonesia), Team Secret (Vietnam), Morph Team (Indonesia), Crit VIP (Malaysia), Geek Fam (Malaysia), Yoodo O-Two (Malaysia), serta Roy Esports (Vietnam).

Tidak hanya lolos ke grand final, tim asal Indonesia juga berhasil mendominasi di babak group stage, last chance dan super sunday. Sebelumnya, babak grup dari PSML SEA Summer 2024 sudah berakhir dengan gelaran super sunday pekan ketiga pada Minggu, 26 Mei 2024. Peringkat tertinggi di babak super sunday akan mendapat keuntungan 30 poin sebagai modal untuk babak grand final nantinya. Alter Ego Ares berhasil menjadi pemilik poin tertinggi di super sunday dan mendapatkan keuntungan 30 poin pada grand final.

Pada babak grand final sebanyak 16 tim berkompetisi untuk memperebutkan gelar juara dengan total hadiah sebesar 200.000 dollar AS atau setara dengan Rp 3,2 miliar. Lima tim teratas juga akan mendapatkan tiket menuju turnamen dunia PUBG Mobile World Cup (PMWC) 2024.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat