×

L O A D I N G

CALL OF DUTY BLACK OPS 6 TAMPILKAN KONSPIRASI SADDAM HUSSEIN

Activision telah mengonfirmasi bahwa trailer berikutnya untuk Call of Duty: Black Ops 6 adalah live-action yang dirilis pada 28 Mei 2024, kemarin. Meski sebagian orang kecewa dengan trailer-nya, namun akan ada sesuatu yang lebih besar lagi dari sekadar menunggu berita ini.

Pada tanggal 9 Juni, kemungkinan Black Ops akan mengungkapkannya secara lengkap pada acara Xbox June Showcase, yang di mana proyek terkait Xbox akan dipamerkan.

Gambaran kecil untuk trailer ini bisa disaksikan melalui akun YouTube Call of Duty, dengan Tagline "The Truth Lies", dengan sebuah gambaran tokoh mirip Saddam Hussein, serta berkoordinasi dengan bekas istana penguasa di Baghdad.

Hal ini tampaknya mengonfirmasi rumor sebelumnya bahwa Black Ops 6 ini berlatar belakang perang Teluk, ketika sebuah koalisi negara-negara berhadapan dengan militer Irak yang dipimpin oleh Saddam Hussein. Sesuai namanya, Call of Duty: Black Ops ini tampaknya semacam intrik terselubung yang terjadi selama konflik militer besar.

Berjudul “The Truth Lies”, trailer tersebut difilmkan sepenuhnya dalam warna hitam putih dan dibuka dengan seseorang yang membuat 'record' pada tape player. Pada menit berikutnya, sejumlah tokoh politik yang sudah dikenal, baik yang sudah meninggal maupun yang masih hidup muncul dan menyampaikan berbagai komentar samar.

Trailer game ini bersandar pada teori bahwa Call of Duty Black Ops 6 akan berlangsung sekitar tahun 1990-an, kemungkinan besar menampilkan sepanjang peristiwa Perang Teluk antara Irak dan Amerika Serikat.

Bagaimana pendapatmu tentang dugaan konspirasi Saddam Hussein dalam Call of Duty Black OPS 6 ini?

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat