×

L O A D I N G

SKIN ARIANA GRANDE DI FORTNITE TUAI KRITIKAN, INI ALASANNYA!

Epic Games baru-baru ini menjadi sorotan terkait dengan persoalan skin Ariana Grande di game Fortnite. Hal ini menuai kritikan dari komunitas game tentang strategi perusahaan untuk merilis kembali versi modifikasi dari skin yang ada dengan harga penuh.

Fortnite secara konsisten memperluas metaverse properti dan mode permainannya dengan memperkenalkan skin baru. Game ini memang memiliki sejarah kolaborasi artis terkenal. Seperti di bulan April kemarin, mereka turut berkolaborasi dengan penyanyi Pop, Billie Eilish. Namun di antara skin populer lainnya, Ariana Grande paling menonjol dengan skin pertamanya di tahun 2021 lalu.

Fortnite memperkenalkan skin Ariana Grande terbaru


Pada update terbaru Fortnite chapter 5 season 3, skin Ariana Grade mendapat revamp yang kini diberi nama Rosy Rift Goddess Ariana. Versi terbarunya ini sebagian besar menampilkan palet merah muda, berbeda dengan tampilan aslinya yakni rambut coklat dan kristal biru.

Di sinilah letak permasalahannya. Beberapa pemain tidak menyukai versi terbaru skin Ariana Grande ini. Dengan penawaran terpisah seharga 1,500 VBucks, hal inilah yang menyulut respons negatif.

Dalam situs Reddit, topik ini dikritik penuh oleh para pemain dengan menyebutnya “lazy greed”, karena pihak Fortnite dianggap hanya mencari keuntungan tanpa usaha. Mereka merasa tertipu lantaran hal tersebut tidak sepadan dengan harga yang dibayarkan.

Bukanlah pertama kalinya Fortnite mendapat kritikan keras. Lantas, apakah Epic Games akan segera mengatasi semua ini?

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat