×

L O A D I N G

KOLABORASI LINE RANGERS X DIGIMON ADVENTURE, HADIRKAN KARAKTER MENARIK!

Sebagai game tower defense gratis, LINE Rangers memulai kolaborasi khususnya dengan serial anime televisi, DIGIMON Adventure yang sedang merayakan ulang tahun ke-25 penayangannya tahun ini. Kolaborasi ini dimulai 31 Mei hingga dimulainya pemeliharaan pada 28 Juni 2024.

Dalam kolaborasi ini, karakter anime dari DIGIMON Adventure termasuk Taichi Yagami, Yamato Ishida, Takeru Takaishi, Hikari Yagami, dan partner Digimon mereka serta Myotis akan tampil sebagai tie-up Rangers. Selain itu, panggung tie-up khusus dan Guild Raid akan tersedia.

Karakter-karakter seperti Taichi Yagami & Agumon, Yamato Ishida & Gabumon, Takeru Takaishi & Patamon, Hikari Yagami & Gatomon, serta Myotis akan hadir sebagai Rangers eksklusif dalam permainan tersebut.

Selain karakter-karakter tersebut, juga akan ada Gears tie-up khusus yang meniru item terkenal dari serial anime DIGIMON Adventure. Para pemain juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan tie-up Ranger Myotis dengan masuk ke dalam permainan selama periode kolaborasi.

Selama periode kolaborasi, akan ada panggung khusus Planet Digimon Adventure yang menawarkan poin EXP dan bahan evolusi. Menyelesaikan panggung ini akan memberikan pemain hadiah luar biasa termasuk tie-up Ranger Myotis.

Selain itu, tersedia pula eksklusif Tower Skin berdasarkan karakter Omegamon dari anime DIGIMON Adventure sebagai hadiah Rangers Pass.

Akan ada juga Guild Raid eksklusif untuk kolaborasi, di mana pemain berkolaborasi dengan anggota guild lainnya untuk mengalahkan bos kuat Myotis. Setelah menyelesaikan misi, pemain akan menerima berbagai item dalam game serta tie-up Ranger Myotis.

DIGIMON Adventure mengisahkan sekelompok anak-anak yang terjebak dalam realitas virtual yang disebut Digital World yang terhubung ke Tokyo di dunia nyata, tumbuh dan menemukan jati diri mereka saat bekerja sama untuk bertahan hidup melalui dunia paralel dengan Digimon mereka.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat