×

L O A D I N G

RRQ DAPAT UNDANGAN LANGSUNG KE HOK INVITATIONAL S2

Tim RRQ mendapat undangan langsung dari divisi HOK (Honor of Kings) untuk tampil di HOK Invitational season 2. Hal tersebut diumumkan dari akun Instagram HOK Global Esports, pada 3 Juni 2024 kemarin. Dalam postingannya, terlihat bahwa sang raja akan tampil sebagai Partnership Team dari Asia Tenggara.

Tak hanya dari tim RRQ, ada pula tim lainnya yang akan menjadi Partnership Team yang berasal dari belahan dunia. Mereka adalah Isurus (Argentina) dan FUT Esports (Turki).

Terdapat dua Partnership Team yang belum diumumkan lebih detail untuk tampil di HOK Invitational season 2. Namun kedua tim itu berasal dari Eropa Barat dan region MENA (Middle East, North Africa).

Seperti hasil dari SEA Qualifier sebelumnya, ada empat tim yang telah mengantongi tiket, yaitu LGD Gaming, Impunity Esports, Kagendra, dan BOOM Esports.

HOK Invitational season 2 kabarnya akan digelar mulai dari 29 Juni 2024 secara langsung di Kuala Lumpur, Malaysia. Tim yang memenangkan kompetisi ini akan tampil di HOK Invitational Mid-Season 2024, yang merupakan bagian dari Esports World Cup di Riyadh, Arab Saudi.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat