×

L O A D I N G

2024 VALORANT CHALLENGERS INDONESIA SPLIT 2 SEGERA DIMULAI!

Para penggemar VALORANT bakal sudah sangat menanti-nanti dengan adanya 2024 VALORANT Challengers Indonesia Split 2. Turnamen ini akan berlangsung mulai 12 Juni hingga 28 Juli 2024. Dipersembahkan oleh Riot Games dan One Up sebagai penyelenggara, kompetisi ini akan menampilkan delapan tim unggulan dari seluruh Indonesia yang berkompetisi untuk memperebutkan hadiah total senilai $25.000 USD atau setara dengan 407 juta rupiah.

Turnamen 2024 VALORANT Challengers Indonesia Split 2 akan dimulai dengan babak Final Qualifier, di mana tim-tim yang telah berlaga di fase Closed Qualifier memiliki kesempatan untuk merebut slot menuju babak Main Event. Pada tahap Final Qualifier, tim-tim akan bertanding menggunakan format Single-Round Robin dengan sistem Best of 3 (Bo3).

Sebanyak enam tim teratas yang berhasil mengumpulkan point akan masuk ke babak Main Event, yang akan menggunakan format eliminasi ganda untuk menentukan juara dan menjadi perwakilan Indonesia dalam VCT (VALORANT Champion Tour) Ascension Pacific di Tokyo pada September mendatang.

Daftar tim yang akan berpartisipasi dalam 2024 VALORANT Challenger Indonesia Split 2 diantaranya Alter Ego, BOOM Esports, Bigetron Arctic, Le Crapaud, Cynical, ARF TEAM, THE HERO DETA dan Doa Ibu Selamanya.

Turnamen 2024 VALORANT Challengers Indonesia Split 2 diharapkan menjadi salah satu acara paling kompetitif tahun ini. Para penggemar dapat menantikan momen-momen mendebarkan dalam setiap pertandingan, sementara para tim akan berusaha membuktikan kualitas mereka untuk mewakili Indonesia di VCT Ascension Pacific 2024.​​

Turnamen ini menjanjikan pengalaman esports yang tak terlupakan dengan aksi-aksi menarik dari para pemain berbakat. Pastikan untuk mengikuti perkembangan turnamen dan memberikan dukungan kepada tim favoritmu sepanjang berlangsungnya kompetisi ini.

Dapatkan info tentang Turnamen 2024 VALORANT Challengers Indonesia Split 2 ini di https://www.dens.tv/densplay dan instagram @densplay.channel.



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat