×

L O A D I N G

ACER SIAP PECAHKAN REKOR MURI DENGAN PREDATOR HELIOS 18

Acer siap pecahkan rekor MURI dengan Predator Helios 18 dengan live streaming 40 jam. Predator Gaming Indonesia, pemimpin industri PC gaming nasional, mengumumkan gelaran live streaming selama 40 jam non-stop melalui acara “Predator Showtime 40H”. Acara tersebut berlangsung di Atrium Mall Cilandak Town Square, pada tanggal 8-9 Juni 2024. 

Mereka menggunakan laptop gaming terbaru Acer Predator Helios 18 yang sudah disematkan prosesor Intel® Core™ Generasi HX ke-14 terbaru, dengan teknologi cooling terbaik yang membuat laptop tetap dingin. 

Acara “Predator Showtime, 40H Non-stop Live stream with Helios 18” ini merupakan salah satu rangkaian program “Acer 25 Tahun, Cerita Kita”, sebuah perayaan eksistensi Acer selama 25 Tahun di Indonesia.

Acara live streaming ini juga dapat disaksikan di kanal YouTube Predator Gaming Indonesia, yang menampilkan puluhan streamer, kreator konten, dan komunitas gaming selama 40 jam tanpa henti. 

Seiring dengan komitmen kami dalam menghadirkan laptop gaming dengan durability tinggi dan suhu yang stabil walaupun dengan penggunaan dalam waktu panjang, kami ingin membuktikan bahwa laptop gaming Predator Helios 18 terbaru ini mampu menjadi laptop yang dapat diandalkan dengan durability yang kuat.” kata Renaldy Felani, Marketing Communications Manager Acer Indonesia 

“Sesuai dengan tagline Cool Inside-out, Predator Helios 18 kami pilih menjadi laptop gaming yang dipakai di acara Predator Showtime,  40H non-stop Live stream, karena kami ingin memperlihatkan solusi termal canggih dari Acer, dalam menjaga perangkat maupun komponen internal secara maksimal, yang didukung oleh kipas AeroBlade ganda generasi ke-5 dan dikombinasikan dengan grease termal logam cair pada CPU dan mekanisme heat-pipe vector. Teknologi ini akan membuat kekuatan dan daya tahan laptop selalu prima, performa lebih stabil dan suhu laptop terjaga tetap dingin”, tambah Renaldy.

Acer Predator telah menyiapkan acara Predator Showtime 40H, live streaming non-stop selama 40 jam menggunakan Predator Helios 18, untuk memecahkan rekor MURI. Puluhan streamer dan kreator konten gaming Indonesia akan berpartisipasi, memberikan hiburan selama dua hari. Berikut rangkaian kegiatan Predator Showtime, 40H Non-stop Live stream with Helios 18:

  • Tara Arts & Gema Playground
  • Predator Ace with 3SJW Streamers - Wilson, Jamal, Yanto
  • Bongkar Predator: Predator Helios 18 Live Review bersama Tech Reviewer Syamsul
  • Bakhri Salam
  • Pulls & Play: Genshin Impact Streaming with Christoper Devin
  • Cosplay Competition with Kameaam Cosplayer
  • Ladies Night Streaming with Anisa Rahim
  • High Tension with Resilor & Anak Tua
  • Valorant Streaming with 3SJW Streamers - Wilson, Jamal, Yanto
  • Country-Strike 2 Streaming with Frostmisty
  • EA 24 Streaming with Pokopow
  • Tekken 8 Streaming with Pandu Winoto & UwU gaming
  • Roblox Streaming With Matem
  • GTA Streaming with Fahmi Kornet

Acer mengundang konsumen, pecinta Predator Gaming Indonesia, gamers, dan penggemar esports untuk menyaksikan acara Predator Showtime 40H Non-stop Live stream dengan Predator Helios 18. Acara ini akan memecahkan Rekor MURI secara langsung, yang diselenggarakan pada tanggal 8 Juni hingga 9 Juni 2024, di Atrium Mall Cilandak Town Square.

Selain itu, dengan membeli perangkat gaming dari Acer, pelanggan berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik, termasuk mobil listrik dan motor listrik. Ada juga hadiah langsung seperti diskon dan monitor gaming LCD gratis. Program ini merupakan bagian dari "Kejutan 25 Tahun Acer" dan berlaku untuk pembelian antara 8 Januari hingga 31 Juli 2024.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!


Lokasi



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat