×

L O A D I N G

TUMBANGKAN FALCONS AP.BREN, RRQ KAITO JUARA SIBOL IESF 2024!

Tim akademi MLBB asal Filipina, RRQ Kaito berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan seleksi nasional SIBOL IESF 2024 pada Minggu, 2 Juni 2024. RRQ Kaito berhasil menang atas Falcons AP.Bren yang merupakan juara IESF World Esports Championship (WEC) 2023 sebagai perwakilan Timnas yang dikirim Filipina pada tahun lalu.

Berkat kemenangannya, RRQ Kaito akan dikirim sebagai perwakilan Timnas MLBB Filipina yang akan bertanding di IESF WEC 2024 yang akan diadakan di Riyadh, Arab Saudi November mendatang. Pertandingan antara RRQ Kaito dan Falcons AP.Bren terjadi di babak semifinal. Pertarungan kedua tim ini dimulai dengan permainan yang sengit.

Di game pertama, Falcons AP.Bren memiliki peluang untuk unggul. Namun, RRQ Kaito berhasil membuat comeback di menit ke-18 dengan skor kill 11-12. RRQ Kaito berhasil mengendalikan permainan dan unggul di game ketiga, menumbangkan Falcons AP.Bren di menit ke-16 dengan skor kill akhir 15-7.

Kemenangan RRQ Kaito berhasil membawa mereka ke babak grand final kualifikasi SIBOL IESF 2024, di mana mereka menghadapi Smart Omega Esports. Di grand final, RRQ Kaito tampil dominan dan memenangkan dua game secara berurutan, mengalahkan Smart Omega Esports dengan skor 2-0.

Dengan demikian, RRQ Kaito menjadi juara di kualifikasi SIBOL IESF 2024, dan akan mewakili Filipina di main event sebagai juara bertahan dan berlaga di WEC 2024.

Roster RRQ Kaito yang turut bertanding dalam laga tersebut diantaranya XNova, Minguin, CY, Daiki, Denjiro, Kenji, Ferdz, dan Pauuu. Semua pemain ini adalah talenta Filipina yang mengesankan.

Sebagai informasi, turnamen SIBOL IESF 2024 merupakan turnamen seleksi nasional Mobile Legends yang diadakan oleh pemerintah Filipina untuk menetapkan tim yang akan mewakili negara mereka dalam ajang-ajang tertentu. Turnamen SIBOL kali ini diselenggarakan untuk menentukan tim yang akan mewakili Filipina dalam ajang IESF WEC 2024.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat