×

L O A D I N G

GGWP TURUT SERTA DALAM MDL MENTORSHIP PROGRAM 2024

GGWP turut serta dalam MDL Mentorship Program 2024, yang merupakan salah satu program CSR yang dipelopori oleh Moonton Cares. Media dan instansi yang berpartisipasi dalam program ini akan memberikan bimbingan dalam berbagai ilmu pengetahuan, seperti ilmu jurnalistik, media sosial, dan lainnya.

Salah satu mentornya ialah Aditya Surya, yang menjabat sebagai Senior Associates di GGWP. Ia akan menjadi mentor yang membimbing mahasiswa dalam bidang jurnalis esports seperti yang diumumkan pada 4 Juni 2024 kemarin.

Ada pun mentor lainnya yaitu Adinda Larasati (Social Media Manager USS Networks), Felixerra Limbong (Social Media Manager UPStation Media), Rafdi Muhammad (Editor in Chief RevivaLTV), dan Daniel Julianson Sihaloho (MPL ID Content Manager).

Senior Content and Marketing Manager GGWP, Audi Eka Prasetyo, menjelaskan bahwa sistem mentorship pada program ini menjadi salah satu cara untuk membuat esports menjadi lebih dikenal oleh khalayak umum.

Jadi, program yang digagaskan oleh Moonton ini tidak hanya untuk mahasiswa yang sudah kenal MLBB, tapi untuk mereka yang memiliki minat di bidang esports.

Audi menambahkan, mahasiswa yang magang di GGWP dapat memilih satu dari tiga divisi sebagai tempat magangnya, yaitu esports journalism, social media marketing, dan esports content production.

Alhamdulillah antusiasmenya cukup besar, di mana total sampai hari ini ada 650 lebih mahasiswa yang join program mentorship kita. Termasuk diantaranya, ada beberapa universitas yang cukup ternama di Indonesia,” ujar Rahmat Risnaldi, selaku PIC MDL Indonesia.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Live Chat