×

L O A D I N G

KISAH AWAL EVOS BRANZ MENITI KARIER DI ESPORTS SAMBIL SEKOLAH

Kisah awal Evos Branz menceritakan perjalanannya meniti karier sebagai pro player di esports sejak SMA. Perjalanan karier sebagai seorang profesional dalam dunia esports bukan jadi suatu hal mudah, terutama bagi Branz yang merupakan salah satu pro player dari tim esports EVOS Glory.

Bagi Branz, perjalanan menuju kariernya di dunia esports dimulai sejak ia masih duduk di bangku SMA. Debutnya di tim Bigetron Alpha pada tahun 2019 menandai awal dari perjalanan yang harus dihadapi untuk mencapai karirnya di industri esport.

Dengan usia yang masih muda, EVOS Branz harus membagi fokusnya antara tugas sekolah dan karier esports yang sedang dikejarnya. Namun, semangatnya yang tak kenal lelah membawa Branz sampai ke titik saat ini.

Branz menceritakan bagaimana dirinya saat masih berada di kelas 3 SMA, dimana ia harus bolak-balik antara kota Yogyakarta dan Jakarta setiap akhir pekan untuk mengikuti turnamen MPL. Sedangkan Senin sampai Jumat, Branz mengaku harus kembali melakukan rutinitas sekolah seperti biasa di Yogyakarta.

Namun, semua usaha dan pengorbanan yang dilakukan Branz tidak sia-sia. Kini, ia menjadi salah satu pro player yang diakui di industri esports, salah satunya saat ia bergabung dengan EVOS Glory.

Branz menjelaskan mengenai nasihat dari orang tuanya bahwa yang terpenting pada saat itu adalah Branz harus menyelesaikan sekolahnya terlebih dahulu. Setelah itu, dirinya baru akan diberi restu untuk mengejar impian Branz di industri esports.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat