×

L O A D I N G

RESIDENT EVIL 7 DAN 2 AKAN RILIS DI BERBAGAI DLC MENARIK

Resident Evil 7 dan Resident Evil 2 siap rilis di berbagai DLC menarik, lho! Mengikuti jejak Resident Evil 4 awal tahun ini, Resident Evil 7: Biohazard akan rilis melalui App Store, iPhone 15 Pro, iPhone 15 Pro Max, semua iPad dan Mac dengan chip M1 atau lebih baru mulai pada 2 Juli 2024 mendatang.

Sedangkan Resident Evil 2 remake saat ini sedang dalam pengembangan untuk platform yang sama, meskipun jadwal rilisnya belum dikonfirmasi.

Kedua game tersebut akan menawarkan pembelian universal dan perkembangan silang di seluruh perangkat Apple. Para pemain akan menikmati sebagian dari setiap judul saat dirilis melalui unduhan gratis.

Capcom mengatakan Resident Evil 7 versi iPhone dan iPad akan menyertakan fitur tembakan otomatis baru, menawarkan pemain pilihan yang dapat didekati untuk menembakkan senjata secara otomatis setelah membidik musuh dalam jangka waktu tertentu.

Kehadiran Resident Evil 7 dan Resident Evil 2 Remake di perangkat Apple menunjukkan kemajuan signifikan dalam menghadirkan pengalaman bermain game berkualitas tinggi pada platform mobile dan desktop.

Dengan visual yang mengesankan dan gameplay yang menegangkan, kedua game ini diantisipasi akan memikat lebih banyak pemain untuk menjajal platform baru ini.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat