×

L O A D I N G

5 SKIN PALING LANGKA DI MLBB, SULIT DIDAPATKAN!

5 Skin paling langka di MLBB ini sulit didapatkan pemain, karena membutuhkan banyak latihan untuk menjadi pemain Mobile Legends yang baik dan populer. Oleh karena itu, memiliki skin langka merupakan simbol status dan tanda dedikasi pemain terhadap game tersebut.

Untuk melengkapi skin legendaris dapat membuat pemain lain melihat profilmu, memberimu lebih banyak poin, dan meningkatkan popularitasmu di komunitas. Namun katanya, tidak mudah mendapatkan skin-skin tersebut.

Selain memiliki diamond yang banyak, pemain juga harus memiliki keberuntungan untuk bisa mendapat cosmetic di event terbatas waktu. Jika kamu penasaran apa saja skin terlangka di MLBB, simak artikel berikut ini!

1. King of Supremacy Aldous


Skin ini bisa saja dibeli, namun hanya dalam waktu singkat saja saat perayaan M1. Telah dijual pada November 2019, setelah pemain melewatkan kesempatan untuk mendapatkan skin eksklusif kejuaraan dunia M1, Skin tersebut akan hilang selamanya. King of Supremacy Aldous akan tersedia lagi pada kejuaraan dunia m4 dalam waktu singkat.

2. Collector Skin


Acara bulanan pengundian Collector Skin menampilkan skin baru dengan waktu terbatas yang hanya dapat diperoleh melalui sistem gacha. Dibutuhkan setidaknya 4.000 diamond untuk mendapatkan satu skin. Maka tak heran, ini merupakan salah satu skin paling langka di MLBB. Meski demikian, skin ini layak untuk didapatkan karena memiliki lebih banyak perubahan efek skill dibandingkan dengan skin Epic.

3. Angelic Agent Lesley


Angelic Agent Lesley adalah skin Legend pertama yang dirilis di Diamond Vault berbatas waktu yang baru dibuat, pemain harus “menggali” untuk mendapatkan kesempatan memenangkan ini. Satu penggalian berharga 100 diamond, dan lima penggalian dihargai 450. Ketika pemain mencapai 100 penggalian, maka setara dengan 9000 diamond.

4. King of Fighters Skins


King of Fighters skins adalah set pertama yang menerima efek visual dan suara baru di luar skin Legend. Gerakan baru, efek kemampuan, ikon, dan bahkan saluran suara telah ditambahkan. Jajaran hero tersebut antara lain Karina sebagai Leona (dapat ditukarkan secara gratis), Guinevere sebagai Athena Asamiya, Aurora sebagai Kula Diamond, Dyrroth sebagai Orochi Chris, Gusion sebagai K’, dan tentunya Chou sebagai Lori Yagami.

5. Blue Specter Layla


Skin ini juga termasuk yang terlangka di MLBB. Dirilis pada tahun 2017, skin tersebut hanya tersedia untuk beberapa orang terpilih melalui voucher di sebuah event yang diadakan di Thailand.

Meski telah diubah bersamaan dengan pembaharuan project next-nya, skin tersebut belum dirilis ulang dan masih sangat dicari oleh para kolektor skin.

Sudahkah kamu memiliki di antara skin terlangka MLBB di atas?

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat