×

L O A D I N G

TUAN RUMAH PLAYOFF MPL ID S14 AKAN DIGELAR DI BANDUNG

Tuan rumah Playoff MPL ID S14 telah resmi diumumkan akan digelar di Bandung, Jawa Barat. Hal ini diungkapkan secara langsung pada Grand Final MPL ID S13 antara Fnatic ONIC melawan EVOS Glory.

Di akhir Playoff MPL ID S13, pihak Moonton juga menyampaikan prestasi yang diraih liga Esports MLBB dengan kasta tertinggi ini kembali menorehkan raihan positif dengan menjadi back to back mobile esports event yang berhasil menyentuh angka 100 juta watch hours.

Pada musim sebelumnya, MPL Indonesia mencatat sejarah sebagai turnamen lokal dan turnamen mobile pertama yang mencapai 100 juta jam tontonan selama berlangsungnya musim ke-12.

Kemudian season 11, kita dapat menyaksikan sendiri betapa pesatnya pertumbuhan popularitas MLBB dan MPL ID di Indonesia, yang berhasil menarik banyak penggemar baru. Pada puncaknya, di musim ke-12 dan ke-13, MPL ID sukses meraih lebih dari 100 juta jam tontonan lagi.

Dengan pencapaian itu, MPL Indonesia kali ini umumkan akan menggelar acara tersebut di luar kota, yakni di Bandung. Dalam beberapa season terakhir, Jakarta sering kali terpilih menjadi tuan rumah untuk Playoff MPL ID. Memang ajang ini tak selalu diadakan di luar kota secara rutin, namun MPL ID ini pertama kali digelar di Surabaya pada Playoff season 2.

Setelah selang waktu bertahun-tahun, kini akan diadakan di luar kota. Sudah siapkah kamu menyaksikannya?

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat