×

L O A D I N G

JANGAN LEWATKAN! LIVE STREAMING GAME ON BARENG BEWOKIN

Game On merupakan program live streaming game terbaru dari DensPlay yang akan berkolaborasi dengan streamer di Indonesia untuk memainkan berbagai genre game. Mulai dari Magic Chess, Valorant, Honor of Kings dan berbagai game seru lainnya.

Pada episode perdananya, Game On akan berkolaborasi dengan seorang streamer sekaligus content creator bernama M. Naufal Lubis atau yang lebih dikenal dengan “Bewokin”. Streamer Bewokin akan mengajak penonton bermain Magic Chess, salah satu game arcade yang ada di Mobile Legends yang menawarkan gameplay auto battler.


Setiap episode Game On dirancang agar streamer dapat menghibur sekaligus berinteraksi langsung dengan penonton sambil main game yang sedang ramai dimainkan. Terdapat juga sesi mabar atau main bareng.

Tak perlu khawatir, di Game On kamu juga akan mendapatkan tips & trik tentang game dari streamer. Bewokin akan membagikan strategi, trik serta panduan untuk membantu penonton meningkatkan keterampilan mereka dalam bermain game. Selain itu, ada voucher game menarik dari Pasar Games.


Jangan sampai ketinggalan! Saksikan tayangan perdana live streaming Game On bersama Bewokin yang akan bermain Magic Chess pada hari Rabu, 19 Juni 2024 Pukul 19.00 WIB di channel DensPlay dan YouTube @DensPlayChannel.



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat