×

L O A D I N G

GAME HOROR PSIKOLOGI HAUNTED BLOODLINES AKAN SEGERA RILIS

Game horor psikologi, Haunted Bloodlines akan segera rilis pada akhir tahun 2024 atau awal tahun 2025. Ini adalah sebuah survival horor psikologis baru yang terinspirasi oleh PT Hideo Kojima yang akan hadir di Steam.

Meski hanya berfungsi sebagai cuplikan dari apa yang dijanjikan oleh proyek Silent Hills yang telah dibatalkan, namun PT tetap menjadi salah satu game horor terhebat yang pernah dibuat. Setelah PT dihapus dari Playstation Store, para penggemar merasa tidak puas, namun warisan PT tetap berlanjut dengan mekanisme permainannya yang menarik.

Pada perayaan game mendatang, Steam Next Fest, menawarkan sekilas judul baru yang akan hadir di PC tahun 2024 ini. Termasuk game Haunted Bloodlines, game horor psikologi pertama yang dikembangkan oleh pendatang baru, Horrified Triangles.

Plotnya mengikuti karakter yang mewarisi sebuah rumah besar setelah kematian ayah mereka. Namun mulai mengalami gangguan supernatural yang membuat mereka mempertanyakan kewarasan mereka sendiri.

Mirip dengan konsep PT dan bahkan sebanding dengan seri Outlast yang diakui secara kritis. Haunted Bloodlines tidak menawarkan cara untuk membela diri, karena satu-satunya pilihan adalah lari atau bersembunyi.

Haunted Bloodlines belum memiliki tanggal perilisan yang pasti, namun kemungkinan besar akan memiliki versi lengkapnya yang akan dihadirkan di tahun ini atau awal tahun 2025.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat