×

L O A D I N G

INI HASIL PEMBAGIAN MSC 2024, FNATIC ONIC DI GRUP NERAKA!

Inilah hasil pembagian grup MSC 2024, Fnatic ONIC ditempatkan grup neraka sesuai yang sudah diumumkan oleh pihak MLBB Mid Season Cup (MSC), pada Selasa (18/6/2024). Fnatic ONIC berhadapan dengan tim Falcon, yang merupakan tim kuat dari Arab Saudi.

Dalam pembagian grup tersebut, terdapat empat tim yang sudah ditentukan, yakni grup A sampai D, yang masing-masing terdiri dari empat tim.

Grup C, yang merupakan satu-satunya grup yang menyisakan satu tempat bagi tim wildcard. Delapan tim dari grup wildcard akan bersaing untuk memperebutkan satu tempat itu.

Sebagai pemenang MPL ID season 13, Fnatic ONIC kemungkinan besar akan maju ke babak playoff. Menurut peraturan kejuaraan, setiap dua tim terbaik dari masing-masing grup akan melaju ke fase knockout.

Pembagian grup MSC 2024

Berikut ini daftar grup yang sudah diumumkan dari hasil drawing MSC 2024.


  • Grup A: Evos Glory, Fire Flux Esports, NIP Flash, RRQ Aqira
  • Grup B: Fnatic ONIC, See You Soon, Selangor Red Giants, Team Falcons
  • Grup C: Liquid Echo, (wildcard winning team), Twisted Minds, Team Spirit
  • Grup D: Falcons 9, Xianyou Gaming, Cloud9, Falcon Esports

Persaingan di Grup A terbilang ketat. Pasalnya, empat tim yang terdiri dari EVOS Glory, FireFlux Esports, NIP Flash, dan RRQ Aqira, mereka memiliki peluang untuk lolos ke babak selanjutnya. EVOS Glory yang menjadi runner-up MPL ID S13, sedangkan FireFlux Esports sebagai pemenang MTC S3 Turki, NIP FLASH menjadi juara MPL SG S7, dan RRQ Akira juara MPL LATAM 2024 Spring.

Grup B akan mempertemukan Fnatic ONIC sebagai juara MPL ID S13, See You Soon menjadi juara MPL KH S7, Selangor Red Giants sebagai pemenang MPL MY S13, serta Team Falcons menjuarai MPL MENA S5. Kemudian Grup C terdiri dari Liquid ECHO yang menjuarai MPL PH S13, Twisted Minds sebagai runner-up MPL MENA S5, Team Spirit sebagai pemenang MCC S3 Eropa, dan satu tim pemenang dari babak wildcard.

Ada pula dua grup yang akan memperebutkan posisi wildcard, dan hanya akan ada satu tim yang memperebutkan piala MSC 2024 mendatang. Grup tersebut terdiri dari:


  • Grup A: Entity7, KeepBest Gaming, S2G Esports, Zino Zenith
  • Grup B: Brute Force, HomeBois, IHC Esports, T2K Esports

Sementara itu, Grup D mencakup Falcons AP BREN sebagai runner-up MPL PH S13, Xianyou Gaming sebagai juara China Qualifier MSC 2024, Cloud9 sebagai pemenang NACT 2024 Spring, dan Falcon Esports sebagai juara Myanmar Qualifier MSC 2024.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat