×

L O A D I N G

KEJUTAN BARU! NINTENDO SWITCH AKAN TAMBAHKAN 4 GAME KLASIK

Kejutan baru, Nintendo Switch akan tambahkan 4 game klasik seperti yang diumumkan pada acara Nintendo Direct terbaru, 18 Juni 2024 kemarin. Nintendo akhirnya juga memperluas Switch Online dengan Switch Online Expansion Pack.

Mereka memutuskan untuk mendaftar ke tingkat langganan Expansion Pack yang lebih mahal, untuk bisa mendapatkan akses ke semua game yang tersedia di layanan Switch online. Ditambah lagi judul dari platform tambahan, seperti Game Boy Advance dan Nintendo 64. Sekarang ini, Nintendo Switch Online terdapat empat game lagi yang akan menjadi bagian dari Expansion Pack Tier.

Seperti yang diumumkan di Nintendo Direct terbaru, ada beberapa game yang akan menjadi bagian dari Nintendo Switch Online Expansion Pack. berikut ini daftarnya:

  • Metroid: Zero Mission (Game Boy Advance)
  • Perfect Dark (Nintendo 64)
  • The Legend of Zelda: A Link to the Past Four Swords (Game Boy Advance)
  • Turok: Dinosaur Hunter (Nintendo 64)

Microsoft telah bekerja sama dengan Nintendo untuk menghadirkan beberapa game Nintendo 64 yang dikembangkan Rare ke layanan Switch Online. Masih ada game langka terkenal lagi yang belum debut di Switch Online, namun selalu ada harapan bahwa game tersebut bisa ditambahkan di masa depan.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat