×

L O A D I N G

ACER PREDATOR GAMING JADI OFFICIAL PARTNER VCT PACIFIC 2024

Acer Predator Gaming menjadi official partner VCT Pacific 2024 seperti yang diumumkan secara resmi oleh Acer Indonesia, pada Rabu (19/6/2024) kemarin.

Turut mendukung ajang kompetisi esports Valorant terbesar di dunia, Predator Gaming juga menghadirkan berbagai rangkaian kegiatan Acer Predator Gaming Activation. Mulai dari exclusive watch parties melalui kanal YouTube Predator Gaming Indonesia, serta Predator VCT Pacific Watch Party yang bisa disaksikan secara online dan offline. Kegiatan ini dimulai sejak bulan April hingga akhir Juni ini.

Tak hanya itu saja, Acer Predator juga menyediakan hadiah berupa tiket nonton langsung VCT Pacific 2024 di Korea Selatan.

“Menjadi official partner pada penyelenggaraan kompetisi Valorant kelas dunia, membuktikan komitmen Acer dalam mengembangkan ekosistem industri esports tanah air. Melalui Predator Gaming Indonesia pada penyelenggaraan Valorant Champions Tour Pacific kami juga berharap bisa memberikan hiburan bagi penggemar esports di Indonesia terutama mereka yang menjadi penggemar setiap game Valorant. Acer juga telah menyiapkan kejutan spesial bagi konsumen Predator Gaming Indonesia dan memberikan kesempatan kepada mereka yang mengikuti berbagai rangkaian acara Acer Predator Gaming Activation untuk datang dan nonton langsung Valorant Champions Tour Pacific 2024 yang akan diadakan pada Korea Selatan bulan Juni dan Juli mendatang,” ujar Fransisca Maya, selaku Head of Marketing Acer Indonesia.

Rangkaian Acer Predator Gaming Activation selama VCT Pacific musim ke-2

Acer Predator telah menyiapkan berbagai kegiatan untuk menyambut musim kedua Valorant Champions Tour Pacific 2024. Penggemar Valorant Indonesia dapat menikmati keseruan VCT Pacific baik secara online maupun offline mulai dari bulan April hingga akhir Juni ini.

Berikut ini kegiatan dan jadwal Acer Predator Gaming Activation selama VCT Pacific 2024:

Game Over Podcast VCT Pacific Series: Melalui podcast yang bisa disaksikan langsung di kanal Youtube Predator Gaming Indonesia, Acer akan memberikan rangkaian informasi lengkap terkait penyelenggaraan VCT Pacific 2024.

VCT Pacific Watch Party: Secara eksklusif, Acer Predator akan menghadirkan acara Watch Party untuk menyaksikan rangkaian pertandingan VCT Pacific, khususnya bagi Tim Indonesia. Gelaran acara akan berlangsung secara online dan offline.

Acer memberikan kesempatan kepada konsumen Predator Gaming Indonesia dan penggemar setia Valorant yang berpartisipasi dalam acara Acer Predator Gaming Activation, serta mengikuti kuis dan tantangan, untuk menonton langsung VCT 2024 di Korea Selatan.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Live Chat