×

L O A D I N G

DAFTAR PEMENANG CBN CHAMPIONSHIP SERIES S5 FINAL REGIONAL!

CBN Championship Series S5 kembali menghadirkan pertandingan babak final regional yang berlangsung online pada empat titik wilayah yang tersebar di Pulau Jawa dan Bali. Pertandingan CBN Championship Series S5 Final Regional digelar demi memperebutkan tiket grand final bagi tim dari masing-masing kota yang telah bertanding sejak Fase 1 hingga Fase 3 lalu.

Berlangsung selama lima hari, CBN Championship Series S5 Final Regional telah diselenggarakan sejak tanggal 19 hingga 23 Juni 2024. Empat titik wilayah yang menyelenggarakan diantaranya wilayah Jabodetabek & Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah dan Bali.

Pertandingan CBN Championship Series S5 Final Regional dibagi menjadi 2 babak yaitu winner bracket dan loser bracket. Babak winner bracket dimulai sejak tanggal 19 - 22 Juni 2024 menggunakan sistem pertandingan best of 3 series. Babak ini memperebutkan total 11 tiket grand final dengan rincian 4 tiket untuk wilayah Jawa Timur, 3 tiket untuk wilayah Jawa Tengah, 3 tiket untuk wilayah Jabodetabek & Jawa Barat dan 1 tiket untuk wilayah Bali.

Sedangkan, babak loser bracket dilaksanakan pada tanggal 23 Juni 2024 menggunakan sistem best of 1 series untuk babak penyisihan dan best of 3 series untuk babak final loser bracket untuk akhir pertandingan final regional.

Pembagian tiket untuk babak final loser bracket tidak sebanyak pada babak winner bracket, dimana hanya 5 tiket yang diperebutkan untuk lolos ke babak grand final, dengan rincian 2 tiket untuk wilayah Jawa Timur, 1 tiket untuk wilayah Jawa Tengah, dan 2 tiket untuk wilayah Jabodetabek + Jawa Barat.

Berikut daftar keseluruhan pemenang CBN Championship Series S5 Final Regional yang berhasil mendapatkan tiket ke grand final:

Pemenang tiket grand final pada pertandingan Sabtu, 22 Juni 2024:

  1. 404 JKT (Jakarta)
  2. ATS NINZA (Cianjur)
  3. NF Legends (Majalengka)
  4. UDINUS FORUS (Semarang)
  5. BAGAS ISPLOT (Pekalongan)
  6. GEGHE (Magelang)
  7. SUDAH WAKTUNYA (Surabaya)
  8. IKILO JOY (Blitar)
  9. MULTIVERSE (Malang)
  10. Shin Tae Yong (Tuban)

Pemenang tiket grand final pada pertandingan Minggu, 23 Juni 2024:

  1. DITON (Jakarta)
  2. ESI Kab Kediri (Kediri)
  3. ANO TEAM (Cianjur)
  4. Malang Pride (Malang)
  5. PEMULA (Salatiga)
  6. Team Gryffin (Denpasar)

Untuk babak selanjutnya, pertandingan grand final CBN Championship Series S5 akan digelar pada tanggal 17-18 Agustus 2024 di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta. Turnamen esports ini juga menggandeng M-ZONE selaku penggiat wadah esports pertama di Indonesia untuk berkolaborasi dengan M-WORLD 2024 dan menjadi bagian dari acara MZONETOUR EXPO.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat