×

L O A D I N G

FILM HOROR A QUIET PLACE DIADAPTASI JADI GAME

Film horor populer bertajuk “A Quiet Place” diadaptasi menjadi game dengan judul “A Quiet Place: The Road Ahead”. Game ini akan dirilis oleh Saber Interactive pada tahun ini yang akan tersedia pada konsol PS5, Xbox Series X|S, dan PC.

Melalui kanal YouTube resminya, Saber Interactive telah meluncurkan reveal trailer dari game A Quiet Place: The Road Ahead. Video ini sekaligus menjadi trailer perdana game ini setelah sebelumnya diumumkan pada tahun 2021 lalu.

Trailer tersebut menunjukkan game A Quiet Place: The Road Ahead dengan karakter utamanya yang sedang berjuang untuk menjaga kesunyian menggunakan strategi tanpa suara untuk menghindari perhatian monster-monster yang selalu mengintai.

Sebagai pengembang, Saber Interactive menggambarkan game A Quiet Place: The Road Ahead sebagai sebuah permainan petualangan horor dengan pandangan orang pertama (first-person) yang dapat dimainkan secara single player. Sebagai turunan dari cerita utama film, game ini memberikan kesempatan kepada pemain untuk turut merasakan dan menjelajahi cerita perjuangan manusia setelah menghadapi kehancuran yang diakibatkan oleh invasi alien yang amat peka terhadap suara.

Dalam game A Quiet Place: The Road Ahead, pemain akan mendapat peran sebagai seorang wanita yang berjuang bertahan hidup dari ancaman makhluk menakutkan. Konsep ini mencerminkan inti dari film “A Quiet Place” di mana satu suara bisa berarti kematian.

Pengembangan game horor ini juga ditangani oleh Stormind Games, sebuah studio game yang berbasis di Italia yang terkenal dengan karyanya seperti franchise survival horror Remothered dan game action RPG Batora: Lost Haven.

Saber Interactive berkomitmen untuk menghadirkan game A Quiet Place: The Road Ahead dengan atmosfer tegang dan menakutkan sesuai dengan nuansa film adaptasinya.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat