×

L O A D I N G

ZHUXIN MLBB KAPAN RILIS? INI TANGGAL DAN PENJELASAN SKILLNYA

Zhuxin MLBB kapan rilis? Pertanyaan ini mungkin akan memicu antusiasme para pemain Mobile Legends: Bang Bang. Zhuxin adalah hero mage yang dapat mengeluarkan damage area-of-effect yang luas, menjadikannya ancaman besar di medan perang. Berkat kemampuannya dalam crowd control, dia berperan sebagai inisiator yang hebat. Hal ini sangat berguna dalam pertempuran tim, terutama di fase pertengahan hingga akhir permainan.

Zhuxin MLBB kapan rilis?


Hero Zhuxin akan rilis pada 29 Juni 2024 dengan harga 599 diamond atau 32.000 battle point. Seperti rilisan hero sebelumnya, hero ini akan tersedia dengan diskon 30% pada minggu pertama, dan menurunkan harganya menjadi 419 diamond.

Skill Zhuxin di Mobile Legends

1. Passive - Crimson Butterflies

Setiap kali Zhuxin menggunakan skill Lantern Flare, dia mengubah Mana menjadi 30 kupu-kupu merah yang mengelilingi spirit lantern-nya. Begitu Lantern Flare menghilang, kupu-kupu merah juga lenyap, dan 3 persen dari total Mana maksimalnya akan kembali.

2. Skill 1 - Fluttering Grace

Zhuxin menghantam semua musuh dengan skill berbentuk kipasnya, dengan kekuatan 250-350 magic damage (+50% total magic power). Skill ini juga memperlambat musuh sebesar 20 persen, dan meningkatkan kecepatan geraknya sendiri sekitar 20 persen selama 1,5 detik. Selain itu, skill ini memberikan tiga stack tambahan.

3. Skill 2: Lantern Flare

Zhuxin mengeluarkan Spirit Lantern yang bisa digerakkan dengan menahan skill-nya. Saat aktif, Mana akan terus berkurang seiring waktu. Skill ini memberikan magic damage sebesar 40-120, ditambah 30% total magic power.

Pada level 2, terdapat sistem stacking. Ketika stack penuh, musuh akan terangkat ke udara dan Zhuxin dapat melemparkannya ke arah yang diinginkan. Musuh akan berada di udara selama 1 detik, dan lemparan ini memberikan 180-430 magic damage (+100% total magic power).

4. Ultimate - Crimson Beacon

Zhuxin melayangkan tubuhnya dan menciptakan sebuah area khusus di sekitarnya, untuk memberikan shield pada dirinya. Saat ultimate ini aktif, area tersebut menghasilkan damage per detik (DPS) dan memberikan 1 stack per detik untuk setiap musuh di dalamnya.

Dalam situasi ini, kalian juga bisa mengombinasikan dengan skill 1 dan skill 2 untuk efek maksimal.

Nah, sekarang sudah waktunya kamu bisa memiliki hero Zhuxin dengan top up diamond Mobile Legends: Bang Bang di PasarGames, mumpung lagi ada diskon spesial, lho!

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat