×

L O A D I N G

ANNIVERSARY FREE FIRE KE-7 HADIRKAN EVENT DAN HADIAH MENARIK

Perayaan Anniversary Free Fire ke-7 telah hadir mulai 26 Juni 2024. Dengan serangkaian acara yang menarik, para survivors (sebutan bagi penggemar Free Fire) akan diajak untuk bernostalgia, berpesta, dan mabar bersama Free Fire. Akan hadir kembali sebuah Mini Peak (Bermuda), senjata klasik Free Fire, bundle spesial, video musik baru, hingga menikmati perayaan pesta Anniversary Free Fire secara offline.

Menariknya lagi, pesta ini akan dimeriahkan dengan rilisan patch update terbaru yaitu Patch 7th Anniversary. Dengan update ini, Free Fire akan mengoptimalkan gameplay yang membuat Clash Squad lebih fair, serta melakukan penyesuaian senjata. Patch ini juga memperkenalkan Kassie sebagai karakter baru, bersamaan dengan hadirnya dua senjata baru: FGL-24 dan Heal Pistol-Y.

Mini Peak Kembali dan Senjata Klasik Zaman Old

Salah satu sorotan dari pesta Anniversary ke-7 ini adalah kembalinya Mini Peak (Bermuda), sebuah pulau terapung khusus yang memicu nostalgia bagi pemain dengan fitur-fitur ikonik dari Free Fire zaman old. Pemain dapat memasuki Mini Peak melalui Memory Portals yang tersedia di mode Battle Royale (BR), di mana mereka akan diberi Gloo Wall dan senjata legendaris seperti M1887 Old untuk menambah keseruan pertarungan.

Setiap pemain dapat mengumpulkan Memory Points dengan mengalahkan musuh atau merusak kotak hadiah di Mini Peak, yang dapat ditukarkan dengan senjata kuat era Free Fire Old seperti MP40, M1887, dan Vector.

Di mode Clash Squad (CS), pemain juga memiliki kesempatan untuk secara acak ter-teleportasi ke Mini Peak pada ronde ke-5 atau ke-6, dengan tambahan area respawn yang lebih luas dan akses kepada senjata klasik melalui Supply Gadget.

Hadiah-Hadiah dan Event Spesial


Untuk merayakan dukungan pemain di seluruh dunia, Free Fire akan membagikan berbagai hadiah menarik. Mulai dari bundle eksklusif dengan efek spesial, skill skin 7th Anniversary Free Fire, hingga skin AC80 yang akan tersedia mulai 26 Juni 2024. Puncaknya adalah event Gloo Wall Relay, ketika pemain bisa mengklaim Gloo Wall spesial 7th Anniversary secara gratis pada tanggal 28 Juni 2024, dengan menyelesaikan misi tertentu dan bermain bersama pemain lain.

Wish & Win 7th Anniversary: Berhadiah iPhone dan Hadiah Lainnya!

Selain hadiah in-game, Free Fire juga menggelar event Wish & Win 7th Anniversary yang menawarkan kesempatan kepada pemain untuk memenangkan berbagai hadiah spektakuler. Mulai dari merchandise resmi Free Fire, headphone gaming, smartphone, TWS & power bank, smartwatch, hingga iPhone 15. Event ini akan berlangsung dari tanggal 28 Juni hingga 15 Juli 2024. semakin banyak token Wish & Win yang dikumpulkan oleh pemain, semakin besar pula kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah mewah tersebut.

Berbagai Mode Seru dan Patch Update Terbaru

Patch Update 7th Anniversary Free Fire juga membawa berbagai mode seru seperti First Person Perspective (FPP) untuk mode CS, mini BR di Mini Peak Old dengan 12 pemain, dan Zombie Graveyard yang menantang dengan 4-5 pemain.

Kolaborasi Eksklusif dengan JKT48

Tidak ketinggalan, Free Fire akan merilis theme song dan video musik terbaru yang dinyanyikan oleh Idol Group JKT48, pada tanggal 6 Juli 2024. Momen ini menandai kolaborasi antara JKT48 dengan Free Fire setelah kesuksesan lagu “Feel The Fire” pada tahun 2022.

Dengan keseruan rangkaian event yang dan beragam hadiah yang menggiurkan, Anniversary Free Fire ke-7 siap memanjakan para pemainnya di seluruh dunia. Yuk, segera bergabung dan merayakan kesuksesan ini bersama jutaan pemain lainnya di dunia Free Fire!

Itu dia serangkaian keseruan event Free Fire beserta hadiah-hadiah yang menarik. Tunggu apalagi? Yuk, mainkan game kamu dan dapatkan hadiahnya!

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat