×

L O A D I N G

TEAM PANDUM JADI WAJAH BARU PIGMY ESPORTS, ERA BARU DIMULAI!

Team Pandum kini menjadi wajah baru Pigmy Esports, yang merupakan rintisan dari Alam Ganjar, selaku CEO Team Pandum. Seperti diketahui, Pigmy Esports memiliki divisi terkemuka yaitu PUBG Mobile, dengan segudang prestasi yang pernah mereka raih.

Dalam perjalanan Pigmy Esports sebelum berganti nama, tentu banyak suka duka yang dirasakan. Melalui kanal Youtube Team Pandum, Alam Ganjar menceritakan bagaimana perjuangan dan tantangan berat dari tim yang didirikannya dalam mengikuti berbagai turnamen. Mungkin saja, ini menjadi salah satu faktor yang membuat dirinya ingin mengganti nama Pigmy Esports menjadi Pandum.

Meski begitu, kesempatan emas menghampiri mereka. Salah satu tim esports Indonesia yang bekerja sama dengan CBN Fiber ini akan bertanding pada turnamen PUBG Mobile World Cup (PMWC) di Riyadh, Arab Saudi.

Namun di sisi lain, pemilik nama Muhammad Zidane Alam Ganjar ini dengan mantap membuat keputusan untuk menggunakan nama Pandum, pada akhir Juni 2024. Dengan nuansa baru dan harapan, yakni akan menghasilkan prestasi yang lebih baik lagi dari sebelumnya, dan terus menjadi tim yang berkembang.

Pigmy was a beautiful journey, perjalanan penuh kenangan, keringat, usaha, pembelajaran yang akan selalu menjadi bagian dari diri kami, but Pandum is our future, kami akan memberikan nuansa baru dan berbeda di dunia esports,” kata Alam Ganjar, dikutip dari kanal Youtube Team Pandum.

Meskipun sudah berubah nama, namun Team Pandum tetap pada divisi PUBG Mobile seperti sediakala.

Mengingat sedikit sejarah tim ini, tepat pada 19 September 2023, Pigmy Esports menandatangani kerja sama dengan CBN Fiber dalam rangka mendukung kemajuan esports di Tanah Air.

Pigmy Esports terbukti sudah menoreh prestasi dari skala nasional hingga internasional. Kini sudah berganti nama, akankah Team Pandum semakin bersinar di kancah esports Indonesia?

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat