×

L O A D I N G

TIM YANG LOLOS PLAYOFF VALORANT CHALLENGERS INDONESIA SPLIT 2

Babak group stage Valorant Challengers Indonesia Split 2 2024 telah berlangsung sejak 12 Juni hingga 11 Juli 2024. Terdapat delapan tim yang sudah bertanding pada babak tersebut, dan sudah dipastikan hanya ada enam tim yang lolos dan bisa melanjutkan pertandingannya ke babak playoff. Rencananya babak playoff ini akan digelar secara offline di Mal Taman Anggrek mulai tanggal 24 hingga 28 Juli mendatang.

Adapun berikut daftar enam tim yang berhasil lolos ke babak playoff Valorant Challengers Indonesia Split 2 2024:

  • BOOM Esports
  • The Hero Deta
  • ARF Team
  • Alter Ego
  • Bigetron Arctic
  • Cynical

Enam tim yang lolos pada babak playoff ini akan memperebutkan gelar juara sekaligus tiket menuju VCT (Valorant Champions Tour) Ascension dan SEA (Southeast Asia) Split 3. Selama babak group stage, BOOM Esports menunjukkan dominasinya dengan menempati posisi puncak klasemen. Bahkan tim tersebut belum mengalami kekalahan sama sekali hingga memasuki minggu keempat.

Nantinya, pertandingan pada babak playoff Valorant Challengers Indonesia Split 2 2024 akan menggunakan format double-elimination bracket. Artinya, tim yang kalah di upper bracket masih memiliki kesempatan untuk melanjutkan perjuangan dan bisa bermain di lower bracket. Selain itu, semua pertandingan akan menggunakan sistem Best of 3 (Bo3), kecuali pertandingan lower bracket final dan grand final yang akan menggunakan sistem Best of 5 (Bo5).

Sebagai informasi, total prize pool untuk 2024 Valorant Challengers Indonesia Split 2 mencapai $25.000 atau sekitar 406 juta rupiah.

Saksikan juga “VALOVERSE”, program livestream terbaru dari DensPlay, bermain Valorant bersama penonton di DensPlay dan Youtube Densplay Channel. Serta dapatkan info lainnya tentang turnamen Valorant Challengers Indonesia Split 2 2024 di https://www.dens.tv/densplay dan instagram @densplay.channel.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat