×

L O A D I N G

ESL CHALLENGE FINAL MLBB BATAL DI JAKARTA, INI PENYEBABNYA!

ESL Challenge Final MLBB 2024 sebelumnya diputuskan akan digelar di Jakarta, Indonesia. Namun akhirnya dipindahkan ke Kuala Lumpur, Malaysia. Hal tersebut diumumkan pihak ESL MLBB melalui akun Instagram resminya.

“Dengan berat hati kami mengumumkan bahwa Snapdragon Mobile Challenge Finals in Mobile Legends: Bang Bang pada 2-4 Agustus tidak lagi akan diselenggarakan secara langsung di Mahaka Square, Jakarta. Kami sangat menyayangkan hal ini dan turut kecewa terutama untuk fans dari Indonesia yang telah mendukung acara ini. Keputusan berat ini diambil karena hal yang berada di luar kendali kami. Seluruh pemegang tiket akan dihubungi dan menerima pengembalian dana secara penuh” tulisnya dalam unggahan, pada Selasa (9/7/2023).

“Disebabkan keadaan di luar kawalan kami, kejohanan Snapdragon Mobile Challenge Finals Mobile Legends: Bang Bang tidak lagi akan berlangsung di Jakarta, dan telah dipindahkan untuk berlangsung di Kuala Lumpur pada Tarikh yang sama,” lanjutnya.


Tidak ada alasan yang jelas mengapa ESL Challenge Final MLBB S5 dibatalkan di Indonesia. Melansir dari sebuah sumber, penjelasan yang diberikan hanya menyebutkan bahwa mereka tidak berhasil mendapatkan izin, namun tidak diketahui izin dari pihak mana yang dimaksud oleh ESL.

Sebagai informasi, ESL Challenge Final MLBB S5 akan menyelenggarakan Group Stage dari tanggal 28-30 Juli 2024. Sementara itu, babak Playoff akan diadakan secara offline di Malaysia pada tanggal 2-4 Agustus 2024.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat