×

L O A D I N G

PEKAN PERTAMA FFWS ID 2024 FALL, MBR EPSILON MENDOMINASI!

Turnamen Free Fire World Series Indonesia (FFWS ID) 2024 Fall telah sukses memulai perjalanan mereka pada pekan pertamanya yang digelar sejak 5-7 Juli 2024. Kompetisi ini menjadi panggung bagi 18 tim terbaik Indonesia untuk bersaing memperebutkan tiket menuju FFWS SEA 2024 Fall yang akan diadakan antara bulan Agustus hingga Oktober mendatang.

Salah satu tim yang menonjol pada pekan pertama ini adalah MBR Epsilon, yang berhasil merajai puncak klasemen. Tim asuhan Coach Manggiskun ini berhasil mengumpulkan total 232 poin, menunjukkan dominasi mereka dalam kompetisi pekan pertama. MBR Epsilon tampaknya telah menemukan formula yang efektif untuk sukses di musim ini. Mereka tidak hanya berfokus pada penempatan poin, tetapi juga mampu mengoptimalkan pada poin eliminasi.

Dengan kontribusi besar dari pemain baru seperti Hydanz dan Lozzy, yang masing-masing menyumbang lebih dari separuh dari total poin eliminasi tim, mereka berhasil mempertahankan posisi puncak. Meskipun demikian, persaingan masih terbilang ketat. Hal ini terlihat dari Kagendra dan Dewa United Apollo yang terus mengejar poin.

Kagendra juga patut disebut sebagai Most Improved Team di FFWS ID 2024 Fall. Kagendra mampu menjadi tim paling produktif dengan torehan total 225 poin dari 108 poin placement dan 117 poin eliminasi. Hasil ini sudah cukup untuk mengangkat mereka ke peringkat ke-2 Overall Standing sementara. Tentu sangat berbanding terbalik dengan performa Kagendra di musim sebelumnya.

Meskipun MBR Epsilon dan Kagendra memimpin saat ini, mereka tidak bisa merasa aman. Tim-tim seperti Bigetron Delta, Dewa United Apollo, dan Genesis Dogma siap mengejar ketertinggalan. Sementara tim-tim seperti Kraken Barracuda, Vesakha Esports, dan beberapa tim komunitas lainnya juga masih berjuang keras untuk mengamankan posisi di fase Knockout Stage.

Babak Knockout FFWS ID 2024 Fall masih akan berlangsung selama 2 pekan hingga 21 Juli 2024. Tim yang mampu mengamankan posisi 12 besar akan lolos ke babak Point Rush dan Grand Finals yang akan digelar secara offline di Bandung pada 27-28 Juli 2024.

Selanjutnya, pertandingan pekan kedua FFWS ID 2024 Fall berlangsung pada 12-14 Juli 2024.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat