×

L O A D I N G

TEAM FALCONS MENDOMINASI, RAIH 2 GELAR JUARA DI EWC 2024!

Team Falcons begitu mencuri perhatian di ajang Esports World Cup (EWC) 2024. Bagaimana tidak, organisasi esports profesional Arab Saudi ini berhasil menyabet dua gelar juara dari dua divisi permainan, yakni Free Fire dan Call of Duty: Warzone Mobile.

Dalam divisi Call of Duty: Warzone, tim yang terdiri dari Biffle, Shifty, dan Soka sukses mengungguli deretan tim papan atas, seperti Fnatic ONIC dan Twisted Minds. Performa yang konsisten serta didukung oleh strategi yang cerdas membawa Team Falcons menuju puncak kemenangan. Mereka bermain sebanyak 8 ronde dan berhasil mengumpulkan 227,9 poin selama babak Final.

Tak hanya itu saja, Team Falcons juga menunjukkan kehebatannya pada divisi Garena Free Fire. Mereka bahkan berhasil mengalahkan tim lawan berbakat seperti EVOS Divine dan Netshoes Miners. Secara keseluruhan, tim ini mengumpulkan total 106 poin, hanya terpaut tujuh poin dari Evos Divine yang menduduki posisi kedua dengan 99 poin.

Seperti diketahui, kedua game ini memiliki genre battle royale, yang membutuhkan strategi dan keahlian tim yang sangat diuji. Seperti Team Falcons, mereka dikenal dengan kemampuannya dalam menguasai jenis game-game ini. Maka tak heran, jika mereka bisa menyingkirkan deretan tim hebat lainnya.

Meski begitu, tentu saja Team Falcons mempunyai tantangan tersendiri. Misalnya saja pada kategori game MOBA, mereka diwakilkan oleh Falcons AP Bren asal Filipina hanya mampu meraih posisi runner up di MSC 2024, usai dikalahkan tim asal Malaysia, Selangor Red Giants.

Dengan mendapat dua gelar juara dunia, Team Falcons mampu membuktikan bahwa mereka adalah tim terhebat di dunia esports. Hal ini tentu menjadi inspirasi bagi komunitas global.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat