×

L O A D I N G

17 TIM BERGABUNG KE LIGA 3 ESPORTS NASIONAL 2024 JALUR PRO

Liga Esports Nasional 2024 siap menggebrak dunia game Indonesia! Turnamen ini kembali menghadirkan Mobile Legends Bang Bang sebagai game utama. Total hadiah yang dipersembahkan sebesar 3,2 miliar rupiah. Pendaftaran dibuka secara resmi dan gratis sejak tanggal 27 Juni 2024.

Liga Esports Nasional 2024 melalui tiga jalur kualifikasi, yaitu Jalur Terbuka, Jalur Solo, dan Jalur Pro Team. Untuk Jalur Pro Team hadir dari berbagai penjuru daerah untuk menjadi legenda Indonesia. Terhitung hingga hari Jumat, 12 Juli 2024, terdapat 17 tim profesional sudah menyelesaikan tahapan administrasi dan persyaratan untuk bisa berlaga di Liga 3 Esports Nasional Jalur Kualifikasi Pro.

Baca JugaLiga Esports Nasional 2024 Dimulai, Hadiah Capai 3,2 Miliar!

Mungkin beberapa nama sudah tidak asing lagi, karena mereka sering ada dalam scene Mobile Legends Indonesia. Namun kali ini, mereka akan membuktikan kemampuannya untuk menjadi juara di Liga Esports Nasional.

Tim asal Jakarta menjadi tim profesional terbanyak yang akan tanding di Liga 3 Esports Nasional Jalur Kualifikasi Pro. Terdapat empat tim dari provinsi Daerah Khusus Jakarta, diantaranya bernama Diton Esports, Sharks Esportstainment, Astral Strix Force, dan Imperial Esports.

Di posisi kedua tim terbanyak berasal Makassar. Terdapat tiga tim dari provinsi Sulawesi Selatan itu, diantaranya bernama Halal Esport, BTK Esports, dan Ursa Esports.

Urutan ketiga tim terbanyak berasal dari Bandung. Terdapat 2 tim dari provinsi Jawa Barat, diantaranya ATS Ninza dan Jordan Legends Esports. ATS Ninza akan menjadi penantang pertama di Liga 3 Esports Nasional 2024 Jalur Kualifikasi Pro.


Selebihnya hanya memberikan satu tim esports profesional, seperti Ixon Esport dari Surabaya, Sanubari Celestial dari Kalimantan Timur, Aoshi Esports dari Palembag, Blurim Esport dari Palembang, Exit Block dari Pontianak, Team Vagos dari Bali, Family Esport dari Bangka Belitung, dan Satu Esports dari Medan.

Tunggu pertandingan 17 tim ke Liga 3 Esports Nasional 2024 Jalur Pro babak kualifikasi yang digelar pada tanggal 30 Juli hingga 11 Agustus 2024. Pertandingan tersebut bersamaan dengan Jalur Solo.

Buat kamu penggemar esports di Indonesia dapat menikmati diskon istimewa hingga 90% untuk layanan GrabFood, GrabBike, dan GrabCar dengan memasukkan kode promo "GRABLEN" hingga 31 Desember 2024.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat