×

L O A D I N G

PAI JADI TALENT ALTER EGO UNTUK HOK, PENSIUN DARI ML?

Pai secara resmi mengumumkan bahwa dirinya telah menjadi talent Alter Ego untuk game Honor of Kings (HOK) pada Minggu, 14 Juli 2024. Pengumuman tersebut terlihat dari akun media sosial @alteregoesports.

Tentu saja, pengumuman ini menimbulkan banyak pertanyaan di kalangan netizen dan penggemar. Banyak yang bertanya-tanya, apakah ini menandakan kalau Pai sudah pensiun dari skena kompetitif Mobile Legends dan berpindah ke HOK?

Namun, pertanyaan-pertanyaan tersebut masih belum terjawab hingga saat ini. Yang jelas, Pai telah resmi menjadi bagian dari talent Alter Ego untuk game HOK.

Perpindahan Pai ke HOK, diprediksi akan memberikan dampak signifikan pada permainan yang semakin populer secara global ini. Semua mata akan tertuju pada perjalanan Pai di dunia barunya sebagai talent untuk game Honor of Kings.

Sebagai informasi, Pai sendiri merupakan salah satu EXP Laner Mobile Legends ternama yang tergabung di Alter Ego. Pria bernama asli Rafly Alvareza Sudrajat ini sudah dikenal luas di komunitas Mobile Legends Tanah Air. Bahkan dirinya sudah menjadi salah satu ‘wajah’ dari tim esports yang juga bekerja sama dengan CBN Fiber tersebut pada divisi MLBB.

Ia bahkan sudah sudah meraih berbagai prestasi di MLBB, mulai dari runner-up MPL ID 16, juara MPL Indonesia 2020 hingga peringkat ketiga MPL Indonesia Season 11.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat