×

L O A D I N G

EVOS ESPORTS KELUAR DARI MPL PH, INI TIM YANG BELI SLOTNYA!

EVOS Esports dikabarkan resmi keluar dari MPL PH. Belakangan ini, rumor tentang pamitnya tim Macan Putih ini santer terdengar. Bahkan beberapa waktu lalu, mereka sudah mengakhiri kolaborasinya dengan Minana.

Kabar undur dirinya EVOS Esports ini diumumkan melalui akun Instagram mereka pada Selasa, (16/7/2024) kemarin. Dari unggahannya, mereka mengatakan bahwa mereka resmi meninggalkan skena Mobile Legends Filipina.

“Sejak 2019, EVOS telah memulai perjalanan luar biasa di MPL Filipina. Kini dengan berat hati, kami mengucapkan selamat tinggal kepada teman-teman pecinta Mobile Legends di Filipina,” tulisnya melalui akun Instagram @evosesports

Lantas, siapa yang akan menggantikan slot franchise di MPL PH ini? Menurut kabar terbarunya, Aurora Gaming resmi bergabung di MLBB profesional liga Filipina menggantikan EVOS Esports. Belum banyak informasi yang diberikan terkait dengan tim asal Serbia ini, namun untuk daftar roaster-nya akan diumumkan pada tanggal 27 Juli 2024 mendatang.

“Pada tanggal 27 Juli, kami akan meluncurkan secara resmi Aurora roaster untuk MPL Filipina Musim 14 yang akan datang. Dalam rangka merayakan komunitas MLBB yang penuh semangat, kami telah menyiapkan berbagai hadiah dan kejutan untuk Anda nikmati.” tulisnya dalam akun Instagram @auroraggmlbb

Melansir dari sebuah sumber, Aurora Gaming sudah menetapkan dua pemain yang akan bergabung dengan mereka, yaitu OhMyV33nus dan Wise. Namun, masih belum terungkap seperti apa peran keduanya dalam tim ini.

Kira-kira seperti apa gebrakan Aurora Gaming di ajang MPL PH? Mari kita nantikan!

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat