×

L O A D I N G

XBOX RILIS KONTROLER DEADPOOL YANG NYELENEH, EDISI TERBATAS!

Kontroler Xbox edisi Deadpool akan hadir dengan edisi terbatas! Menariknya, desain dari kontroler ini cukup nyeleneh, yaitu menyerupai bokong Deadpool berdasarkan Merc With a Mouth yang bulat. Disebut sebagai “Cheeky Controller”, Xbox ini hanya tersedia bagi satu penggemar yang beruntung untuk mengikuti undian global, dan berkesempatan memenangkan perangkat keras Xbox kustom lainnya.

Pada tanggal 22 Juli, untuk 1.000 pembeli pertama Xbox Elite Wireless Controller Series 2 Core dari toko Microsoft, akan mendapatkan Cable Guys Deadpool Controller Holder eksklusif dari EXG Pro. Namun sayangnya, tempat kontroler bertema Deadpool ini hanya tersedia di Amerika Utara dan Kanada.

Tak hanya kontroler, mereka juga menghadirkan case yang dikustomisasi sesuai edisi Deadpool. Jadi, kamu bisa mendapatkan Xbox Series X dan dua kontroler dengan tampilan yang dirancang Deadpool sendiri. Berdasarkan informasinya, kamu tidak bisa mendapatkannya dengan cara dibeli, tapi melalui sebuah event yang periodenya telah ditentukan.

Kolaborasi ini diadakan karena film produksi Marvel Cinematic Studios akan dirilis pada 26 Juli 2024. Oleh karena itu, MCU ingin melakukan pemasaran terlebih dahulu sebelum film tersebut dirilis. Marvel juga menegaskan bahwa calon peserta yang ingin mendapatkan undian kontroler ini harus berusia minimal 18 tahun.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat