×

L O A D I N G

JADI TUAN RUMAH FFWS SEA, MOTIVASI JUARA BAGI TIM INDONESIA!

Garena dikabarkan akan menggelar Grand Finals Free Fire World Series Southeast Asia (FFWS SEA) 2024 di Surabaya pada 11-13 Oktober mendatang. Pengumuman resmi ini menjadi motivasi juara bagi tim-tim Indonesia yang sedang berkompetisi di FFWS ID 2024. Pasalnya pemenang dari FFWS ID 2024 Fall ini, nantinya akan mendapatkan 1 kursi untuk bergabung bersama 4 tim lainnya sebagai wakil Indonesia di FFWS SEA 2024 Fall.

“Kabar bahwa Grand Finals FFWS SEA 2024 Fall akan hadir di Surabaya benar-benar menambah motivasi tidak hanya untuk saya dan tim Thorrad, tetapi juga untuk semua tim di FFWS ID 2024 Fall. Sebagai tuan rumah, Indonesia harus juara karena kita sama-sama pegang prinsip ‘Tamu Dilarang Menang’ di sini,” ungkap Salman Alfa Risiy (MANTED) selaku Coach Thorrad, salah satu tim Free Fire asal Indonesia.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Jonathan Cahyono atau J0J00015 selaku player dari tim Thorrad, menurutnya momentum ini harus dimanfaatkan secara maksimal untuk mengembalikan nama Indonesia ke daftar juara turnamen internasional Free Fire.

Tak hanya tim Thorrad, Morph Team yang saat ini berada di peringkat 11 Overall Standing dengan total 210 poin juga menilai hadirnya FFWS SEA 2024 Fall di Surabaya menjadi motivasi tambahan tersendiri. Coach Morph Team, Laurentius Ade Putra (LORENZ) juga mengatakan Surabaya akan menjadi momentum tepat untuk dia dan anak asuhnya mengangkat piala dan membanggakan Indonesia.

Selain itu, Yudha Firdianto atau JIMMY selaku Coach Vesakha Esports, mengatakan bahwa diselenggarakannya FFWS SEA 2024 Fall di Surabaya menjadi motivasi yang berlipat ganda untuk ia dan timnya, terlebih ini merupakan kota kelahirannya. JIMMY mengungkapkan jika mendapat kesempatan untuk main di FFWS SEA 2024 Fall nanti, ia bersama timnya, Vesakha Esports akan membuktikan bahwa ‘arek-arek Suroboyo’ bisa melenggang di kancah Free Fire Internasional.

FFWS ID 2024 Fall telah memasuki pekan terakhir untuk babak Knockout Stage. Tim yang mampu masuk ke posisi 12 besar di babak ini akan lolos ke babak Point Rush dan Grand Finals yang akan diselenggarakan di Sabuga, Bandung pada 27-28 Juli 2024.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat