×

L O A D I N G

TIKET MPL ID S14 RESMI DIJUAL, INI HARGA DAN CARA BELINYA!

Tiket MPL ID S14 resmi dijual! Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Indonesia season 14 akan memulai Week 1 pada 9 Agustus 2024, di MPL Arena, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Musim baru yang akan mempertemukan enam tim di kota Bandung segera dimulai, tentu saja tiket Regular Season akan menjadi buruan para penggemar.

Meski diterpa kekalahan dari Fnatic ONIC dan EVOS Glory di MSC X EWC 2024 kemarin, namun semangat para atlet esports Indonesia semakin membara. Hal ini bisa terlihat dari munculnya juara baru di turnamen internasional, yaitu Malaysia. Sebagai dua negara terkuat yang paling diakui, Indonesia dan Filipina pun bisa dibuat tunduk.

Tapi kalah bukan berarti menyerah! Melalui MPL ID S14 ini akan kembali mempersembahkan tim-tim hebat di Tanah Air. Mereka akan menunjukkan peningkatan yang signifikan selama 9 minggu berturut-turut. Selain itu, hal ini juga akan menentukan siapa perwakilan dari Indonesia yang akan melaju ke ajang M6 World Championship mendatang.

Pada MPL ID S14 ini, pastinya akan terisi oleh beberapa pemain baru, transfer mengejutkan, dan tentu saja minta kompetitif yang sangat tinggi dari pemain untuk menjadi Raja Galaxy baru di musim ini.

Ajang ini akan menghadirkan pertandingan-pertandingan yang sangat sayang untuk dilewatkan. Salah satunya adalah match pembuka, yang mempertemukan dua pemain terkenal dari Filipina, Kairi dan Yawi, yang kini bermain di Indonesia. Kemudian ada debut para mantan pemain AURA Esports yang kini memperkuat Team Liquid di MPL Indonesia.

Minggu pertama juga akan menampilkan salah satu pertarungan yang bergengsi, Derbi Klasik, pada hari Sabtu, 10 Agustus 2024. RRQ, dengan Best Coaching Staff MPL ID Season 13, Khezcute dan NMN dari Bigetron Alpha, akan menghadapi tim EVOS Glory yang memiliki susunan roaster yang sangat menantang.

Tiket MPL ID Season 14 sudah bisa didapatkan dengan harga Rp85.000 per match. Kalian bisa langsung membelinya secara online melalui website resmi MPL ID. Karena melihat antusias para penggemar MLBB yang sangat tinggi, akan ada diskon 10% jika melakukan pembelian dengan GoPay, dan cashback sebesar 10,000 GoPay Coin dengan kuota terbatas.

Turnamen MPL ID S14 didukung oleh MOONTON PBESI serta beberapa sponsor dan partner yang turut menyukseskan acara.

Beli tiketnya dan dukung tim favoritmu yang akan memperebutkan slot babak playoffs nantinya!

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat