×

L O A D I N G

MOZA RACING LUNCURKAN MOZA R3 SETIR DAN PEDAL UNTUK XBOX

MOZA Racing telah meluncurkan Moza R3 setir dan pedal yang dirancang untuk Xbox. Hal ini menandai langkah besar untuk perlengkapan balap direct drive berkualitas tinggi untuk pengguna Xbox.

Moza R3 memiliki paket yang mencakup basis R3 dengan kekuatan DD 3,9 Nm, setir ES yang dimaksimalkan untuk Xbox, set pedal SR-P Lite, serta penjepit meja yang mudah dipasang saat bermain di desktop maupun rig. Paket ini menyuguhkan fungsi plug-and-play yang sesuai dengan Xbox Series X/S, Xbox One, dan PC.

Basis DD 3,9 Nm memberi fleksibilitas untuk pengaturan desktop dan rig khusus, sehingga mudah menyesuaikan ruang yang terbatas. Desain berbentuk X dan penutup motor akan mengoptimalkan efisiensi pendinginan, dan membuat kinerja lebih tahan lama untuk berbagai lingkungan gaming.

Basis R3 dibuat dari paduan bahan alumunium berkualitas tinggi, yang menjanjikan daya tahan dan umpan balik kekuatan setir dengan torsi ripple ultra-rendah dan alur karakteristik. Dengan sistem kontrol suhu yang canggih dan encoder 15-bit ultra-tinggi, Moza R3 memberikan sensasi kemudi yang konsisten, handal, dan akurat untuk memperkaya pengalaman gaming.

Setir MOZA ES, yang telah mendapatkan lisensi resmi dari Xbox, mengintegrasikan kinerja konsol Xbox dengan teknologi direct drive MOZA Racing, menawarkan pengalaman balap yang sangat imersif dan luar biasa.

Untuk melengkapi paket R3, pedal Moza SRP Lite dibuat dari baja berkekuatan tinggi, dengan sensor sudut ultra-sensitif yang akan merespons secara akurat setiap input gerakan kaki. Agar bisa dipersonalisasi, jarak pedal dan kurva output bisa disesuaikan melalui perangkat lunak MOZA Pit House.

Produk untuk Xbox ini sudah tersedia di Indonesia, lho! Kamu bisa beli melalui Tokopedia resmi MOZA Racing Official dengan harga Rp6.980.000. Barang tersebut sudah terjamin keasliannya serta diberi garansi selama 1 tahun. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa kunjungi website MOZA Racing.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat