×

L O A D I N G

PREDATOR GAMING SIAP DUKUNG VALORANT CHALLENGERS 2024!

Acer dan Predator Gaming Indonesia turut serta dalam mendukung kompetisi esports nasional melalui turnamen Valorant Challengers 2024. Sebagai basis di industri PC gaming nasional, mereka menyediakan berbagai produk gaming berkualitas untuk para pro-player selama turnamen online final quilifier hingga babak final, pada 24-28 Juli 2024, di Mall Taman Anggrek.

Tersedia 35 unit produk dari Predator Gaming yang terdiri dari desktop, monitor, laptop, hingga kursi gaming. Hal ini adalah bentuk dukungan dan komitmen Acer Predator Gaming sebagai partner teknologi dalam industri esports Indonesia, termasuk komunitas gim Valorant.

“Kami ingin menunjukkan komitmen serius kami untuk mendukung dan selalu hadir di dalam ekosistem esports tanah air. Keikutsertaan Predator Gaming pada ajang turnamen ini memperlihatkan bahwa rangkaian produk gaming kami, melalui performa terbaik di kelasnya, dan teknologi pendingin yang hadir pada laptop Predator Gaming, membuat perangkat lebih stabil luar dan dalam. Hal ini membuat pengalaman bermain pro-player menjadi lebih maksimal untuk memenangkan seluruh pertandingan,” kata Renaldy Felani, sebagai Gaming Marketing Communications Acer Indonesia.

Melalui Predator Gaming, serangkaian produk ini menjanjikan akan memenuhi kebutuhan para pro-player selama turnamen. Diantaranya adalah Monitor XV252QF dengan kecepatan refresh rate tertinggi 390Hz, dan menampilkan kejernihan yang maksimal. Selain itu, ada desktop gaming Predator Orion 5000, sebagai produk yang digunakan selama turnamen.

PC gaming terbaru dari Predator Gaming ini memiliki performa tinggi dengan prosesor Intel® Core™ i7 generasi ke-14 NVIDIA GeForce RTX 4070 SUPER, yang membuat para gamer menikmati frame rate tertinggi dikelasnya.

Seluruh pembelian produk Predator Gaming akan memberikan layanan garansi full hingga 3 tahun Spare Parts, Service & Panel, serta 1 tahun Accidental Damage Protection hanya di website resmi Acer.

Setiap pembelian perangkat gaming dari Acer dan Predator akan memberi pelanggan kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik, termasuk mobil dan motor listrik. Selain itu, ada juga hadiah langsung seperti diskon dan LCD monitor gaming gratis. Semua ini bisa didapatkan melalui program "Kejutan 25 Tahun Acer," yang berlaku dari tanggal 8 Januari hingga 31 Juli 2024.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat