×

L O A D I N G

MENGENAL AUGRAN HONOR OF KINGS, HERO DENGAN KEKUATAN JIWA!

Honor of Kings telah merilis hero fighter sekaligus untuk peran jungler terbarunya yaitu Augran, pada 25 Juli 2024 kemarin. Dia adalah seorang peramal dari Misty dan Marshes yang bekerja untuk melindungi warga kota di sana, dan membimbing jiwa-jiwa yang tersesat pada perjalanan berikutnya.

Hero fighter ini memiliki kombinasi keterampilan menyerang dan mendukung, memadukan serangan fisik dan sihir yang kuat untuk mengendalikan massa yang hebat. Dia dapat memanggil roh, bergerak dengan mudah melintasi medan, dan menghabisi musuh yang kesehatannya rendah. Yuk, simak penjelasan skill hero Augran di bawah ini!

1. Passive - Soul Resonance

Serangan dasar Augran beresonansi dan terhubung dengan jiwa musuhnya, memberikan damage secara fisik. Jika musuh tidak dapat melepaskan rantai jiwa, maka frekuensi kerusakan ditimbulkan oleh soul chain sebesar 100%.

2. Skill pertama - Path of Passing

Augran menciptakan jalur dan memberikan kerusakan magis pada target. Pembuatan jalur bertambah cepat saat menabrak dinding atau Life-Death Border. Saat berada di sana, ia mengabaikan medan peperangan dan memperoleh bonus movement speed.

Ketika jalan itu pertama kali bertemu dengan dinding, maka terciptalah Bridge of Passing. Di atasnya, ia mendapatkan peningkatan besar dalam movement speed, sementara musuh di sekitarnya diperlambat. Menggunakan skill ini bahkan setelah waktu habis, senjatanya akan kembali, dan ia akan memasuki status Seer. Sehingga memungkinkan untuk menghabisi musuh dengan HP rendah secara instan.

3. Skill kedua - Death’s Precipice

Augran mengayunkan senjatanya, menghasilkan damage fisik dan memperlambat musuh di depannya untuk beberapa saat. Dia menciptakan Life-Death Border untuk menandai musuh yang melewatinya, serta memberikan damage tambahan kepada mereka yang menyentuh cabang-cabangnya.

Setelah menggunakan skill ini, basic attack berikutnya akan mendapatkan peningkatan yang menyebabkan damage ekstra dan healing.

4. Ultimate - Conductor of Souls

Augran memanfaatkan kekuatan penuh dan turun dari langit, memberikan damage fisik serta mendorong mundur musuh di sekitarnya. Saat mengenai hero musuh, Augran memulihkan kesehatan dan memanggil roh untuk membantunya. Setelah mendarat, dia memasuki status Seer dan dapat menghabisi musuh dengan HP rendah menggunakan basic attack-nya.

Healing meningkat dengan setiap hero musuh yang terkena hingga 100%. Roh tersebut mengambil sebagian dari damage fisik Augran dan hanya melakukan basic attack, tapi dengan movement speed dan serangan yang lebih cepat.

Itulah gambaran tentang hero fighter terbaru Honor of Kings yang baru saja dirilis. Apakah kamu tertarik mencobanya?

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat