×

L O A D I N G

2 TIM INDONESIA GUGUR, ALPHA7 ESPORTS JADI JUARA PMWC 2024

Alpha7 Esports menjadi juara PUBG Mobile World Cup (PMWC) 2024 mengalahkan dua tim hebat Indonesia, BOOM Esports dan Talon Esports. Hari ketiga kompetisi ini digelar pada Minggu (28/7/2024) dengan mempersembahkan 16 tim untuk memperebutkan trofi juara, dan total prize pool sebesar US$3 juta.

Tim asal Brazil ini memang tampak mendominasi selama babak Grand Final. Mereka bahkan mendapatkan lima Winner Winner Chicken Dinner (WWDC) selama 18 ronde pertandingan. Secara keseluruhan, Alpha7 Esports berhasil meraih totalan 153 poin.


Sementara itu, tim asal Indonesia, BOOM Esports dan Talon Esports harus puas menduduki posisi ke-5 dan ke-6 di babak akhir ini. BOOM Esports mendapatkan totalan 108 poin, sedangkan Talon Esports meraih 106 poin.

Sejak Jumat (26/7/2024), dua tim Tanah Air ini telah memberikan usaha terbaiknya untuk mengukuhkan gelar juara PMWC 2024. Mereka berhasil bersaing dengan deretan tim terbaik dari region SEA, China, Amerika Latin, Eropa, dan Asia Selatan, hingga memasuki puncak acara.

Namun sepertinya belum berjodoh di PMWC 2024, karena BOOM Esports dan Talon Esports harus menerima kekalahan dari Alpha7. Dari kemenangan yang diraih tim asal Brazil itu, mereka akhirnya mendapat slot untuk bertanding di ajang PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2024 mendatang.

Selamat untuk Alpha7 Esports atas kemenangannya, dan kita ucapkan terima kasih kepada BOOM Esports dan Talon Esports yang sudah berjuang!

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat