×

L O A D I N G

LIGA 3 ESPORTS NASIONAL 2024 JALUR PRO: 2 TIM LOLOS KNOCKOUT

Liga 3 Esports Nasional 2024 Jalur Pro fase kualifikasi resmi digelar! Ajang tersebut berlangsung meriah dengan berbagai aksi menegangkan dari Grup A dan Grup B. Persaingan antara kedua grup ini menyisakan dua pemenang melalui match tie-break dan lolos ke babak knockout, yaitu Jordan Legends Esports dari Grup A, dan Sofia Esports dari Grup B.

Jordan Legends Esports dari Grup A, berhasil mengantongi tiket ke babak knockout dengan penampilan terbaiknya dari Norea, sosok goldlaner yang memiliki kemampuan untuk mengumpulkan pundi-pundi gold, dan menjadi mesin pembunuh untuk membantu timnya.

Sementara itu Sofia Esports dari Grup B, yang memberi kontribusi besar dari jungler-nya, yaitu Sadler. Dia membuktikan kemampuannya dengan kelincahannya dalam menggunakan hero-hero assasin, serta keterampilannya dalam membunuh back line tim lawan.

Tentu saja, persaingan ketat antara dua grup ini membutuhkan dedikasi luar biasa dari semua tim. Setiap pertandingan selalu menghadirkan kejutan yang menarik di dalamnya, dan ini membuat Liga Esports Nasional 2024 menjadi turnamen yang kompetitif dan menarik untuk disaksikan.

Selama periode kompetisi yang berlangsung hingga 31 Desember 2024, seluruh penggemar esports di Indonesia dapat memanfaatkan penawaran spesial, berupa diskon hingga 90% untuk layanan GrabFood, GrabBike, dan GrabCar dengan menggunakan kode promo "GRABLEN".

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat