×

L O A D I N G

ACER DAY 2024 HADIRKAN INOVASI LAPTOP GAMING BERBASIS AI

Acer Day 2024 kembali hadir untuk tahun ke-8 dengan mengusung tema "AI'M Limitless". Sebagai kampanye tahunan terbesar Acer, acara ini digelar sebagai bentuk penghargaan kepada pelanggan dengan menawarkan berbagai aktivitas seru, program khusus, dan penawaran yang menarik.

Dalam perayaan 25 tahunnya, Acer berkontribusi untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan membuka potensi kreativitas tak terbatas dengan dukungan perangkat berbasis artificial intelligence (AI) atau kecerdasan buatan.

“Di Acer, kami percaya bahwa teknologi memiliki kekuatan untuk mengubah cara berpikir, bekerja, dan berkarya. Acer kini bukan hanya sekadar merek teknologi, melainkan juga gaya hidup. Mengusung tema “AI’m Limitless” di Acer Day 2024, Acer ingin menginspirasi pengguna untuk mewujudkan cita-cita yang sebelumnya tidak mungkin, menjadi mungkin di era kecerdasan buatan ini,” kata Leny Ng, sebagai President Director Acer Indonesia.

Acer Day 2024 menghadirkan produk-produk terbaru dengan teknologi AI, termasuk laptop Swift Go 14 AI, TravelMate P614-73T, Predator Helios Neo 16, dan monitor Predator X34. Selain itu, Acer meluncurkan Aspire 14 AI dengan prosesor Intel® Core™ H series dan kartu grafis RTX, Aspire Vero 16 AI, serta desktop all-in-one Aspire C27-195ES dengan prosesor Intel® Core™ Ultra series terbaru.

Perkembangan teknologi AI tentunya juga berdampingan dengan industri game yang selalu diminati banyak kalangan. Acer bahkan menghadirkan beberapa seri laptop gaming, salah satunya merek Predator Helios Neo 16 yang sudah dibekali dengan AI.

"Predator Helios Neo 16 ini kita mempunyai opsi prosesor hingga ke Core i9 HX series dan sudah menggunakan 14900HX. Untuk grafiknya itu kita bisa pilih hingga RTX 4070, dan untuk seri gaming ini kita mempunyai sistem pendingin yang terbaik, sudah pasti performanya stabil dan juga durable" ujar Theresia Hanydawati, Head of Consumer Product Manager Acer Indonesia, melalui acara Acer Day 2024, di Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

Acer Indonesia juga berkomitmen untuk selalu melakukan berbagai inovasi terbaik dalam industri game di Tanah Air.

"Untuk lini gaming tentu saja untuk ke depannya akan banyak line up yang masuk ke Indonesia. Nanti kita mungkin akan ada event-event berikutnya untuk me-launching lini gaming ini," tutupnya.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat