×

L O A D I N G

HARI KEDUA LEN 2024: BAT AVERNUS & SHARKS TENSEI UNGGUL

Persaingan antar tim tampaknya semakin sengit di hari kedua ajang Liga Esports Nasional 2024 (LEN) Jalur Pro. Menghadirkan pertandingan dari Grup C dan Grup D, mereka menampilkan strategi yang cemerlang sehingga mampu mengamankan timnya di babak knockout, yaitu BAT Avernus dan Sharks Tensei.

BAT Avernus berhasil mengungguli klasemen di Grup C, mereka mengalahkan beberapa tim lainnya seperti ZN Esports, Halal Esports, dan Sanubari Celestial. Kesuksesan ini tak lepas dari performa solid mereka, dengan kerja sama yang kuat untuk menguasai pertandingan.

Sementara itu, Sharks Tensei berhasil meraih posisi teratas di klasemen Grup D. Mereka mengalahkan pesaingnya seperti Geek BTK, BDG Esports, dan Granada Esports. Tim asal Jakarta ini menunjukkan permainan yang agresif serta strategi matang untuk membawa mereka ke babak berikutnya.

Seperti yang kita lihat, suasana pertandingan hari kedua Liga 3 Esports Nasional 2024 Jalur Pro begitu ketat. Berbagai aksi mendebarkan dan keputusan cerdas dari setiap tim tentu membuat semakin menarik dan penuh kejutan.

Liga Esports Nasional 2024 menunjukkan kualitas tinggi dari setiap pemain, dan selalu mengembangkan kemampuan mereka untuk menghadapi berbagai tantangan.

Selama masa kompetisi hingga 31 Desember 2024, para penggemar esports di Indonesia bisa menikmati diskon hingga 90% untuk layanan GrabFood, GrabBike, dan GrabCar dengan kode promo “GRABLEN”.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat