×

L O A D I N G

LEN 2024 JALUR PRO: SRIWIJAYA ESPORTS & SATU ESPORTS LOLOS!

Liga Esports Nasional 2024 (LEN) Jalur Pro di hari ketiga ini kembali menampilkan persaingan sengit antara Grup E dan Grup F. Karena strategi yang cemerlang, terdapat dua tim yang lolos ke babak selanjutnya, yaitu Sriwijaya Esports dari Grup E dan Satu Esports dari Grup F.

Sriwijaya Grup berhasil mencapai puncak klasemen dari Grup E, yang terdiri dari deretan tim kuat seperti Sting Esport, Exit Block, YP Mythical, dan Bluefin Esport. Dengan performa yang matang, Sriwijaya Esports mendominasi di sepanjang pertandingan hingga lolos ke babak selanjutnya.

Kemudian ada Satu Esports dari Grup F, yang berhasil menikung lawan mereka seperti Bluerim Esports, ATS Ninza, RBC Esports, dan SIP Esports. Dengan strategi yang agresif, tim ini sukses meraih kemenangan untuk melangkah ke babak berikutnya.

Pertandingan pada hari ketiga ini kembali menegaskan ketatnya persaingan di Liga 3 Esports Nasional 2024 Jalur Pro. Setiap tim menunjukkan performa terbaik mereka, membuat turnamen ini semakin seru dan penuh kejutan. Aksi-aksi mendebarkan dan keputusan yang cerdas dari para tim memperlihatkan persiapan yang matang dan tekad kuat untuk melaju ke tahap berikutnya.

Selama periode kompetisi hingga 31 Desember 2024, seluruh penggemar esports Indonesia dapat menikmati diskon hingga 90% untuk layanan GrabFood, GrabBike, dan GrabCar dengan menggunakan kode promo “GRABLEN”.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat