×

L O A D I N G

BIGETRON ACADEMY & MBR ZETA MENDOMINASI DI LEN 2024

Liga Esports Nasional 2024 (LEN) menyuguhkan pertandingan dari Grup G dan Grup H di hari keempat pada Jalur Pro. Pertarungan yang panas ini akhirnya membawa dua tim kuat ke babak berikutnya, yaitu Bigetron Academy dari Grup G dan MBR Zeta dari Grup H.

Bigetron Academy berhasil menampilkan kemampuan terbaik mereka di Grup G, yang lawannya terdiri dari tim tangguh seperti AOSHI Esports, Diton Esports, Family Esports, dan IMPX. Dengan gaya permainan yang cerdas, Bigetron Academy berhasil mengamankan posisi mereka ke babak selanjutnya.

Sementara itu dari Grup H, MBR Zeta juga tak kalah memukau. Mereka berhasil mengalahkan pesaingnya seperti Imperial Esports, Modern Tiger Esports, ABC Esports, dan OPI Pegasus. Dengan eksekusi dari tim yang sempurna, MBR Zeta berhasil melaju ke tahap berikutnya.

Pertandingan pada hari keempat ini kembali menegaskan ketatnya persaingan di Liga 3 Esports Nasional 2024 Jalur Pro. Setiap tim menunjukkan performa terbaik mereka, membuat turnamen ini semakin seru dan penuh kejutan. Aksi-aksi mendebarkan dan keputusan yang cerdas dari para tim memperlihatkan persiapan yang matang dan tekad kuat untuk melaju ke tahap berikutnya.

Selama periode kompetisi hingga 31 Desember 2024, seluruh penggemar esports Indonesia dapat menikmati diskon hingga 90% untuk layanan GrabFood, GrabBike, dan GrabCar dengan menggunakan kode promo “GRABLEN”.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat