×

L O A D I N G

SOFIA ESPORTS AKAN MELAJU KE LIGA 2 ESPORTS NASIONAL 2024!

Memasuki hari kelima pada ajang Liga Esports Nasional 2024 (LEN) Jalur Pro, pertandingan ini membawa kejutan baru! Dimulainya dari babak knockout, deretan tim yang lolos dari fase kualifikasi terbagi dalam dua bracket, yaitu Bracket A dan Bracket B, untuk mengantongi tiket promosi Liga 2 Esports Nasional 2024.

Di Bracket A, ada empat tim hebat yang terdiri dari Jordan Legends Esports, Sofia Esports, Sriwijaya Esports, dan Satu Esports. Setelah pertarungan yang penuh aksi ini, Jordan Legends dipertemukan dengan Sofia Esports di babak final Bracket A.

Persaingan semakin menegangkan, hingga akhirnya Sofia Esports berhasil memenangkan pertandingan dan mendapatkan slot menuju Liga 2 Esports Nasional 2024. Dengan kemenangan telak 3-1 atas Jordan Legends, hal ini membuktikan dedikasi dan kerja keras yang dipersembahkan tim ini untuk bersaing di LEN 2024.

Kemenangan ini menjadikan Sofia Esports sebagai tim pertama yang berhasil naik ke Liga 2 Esports Nasional 2024, menandai awal baru dalam perjalanan mereka di dunia esports.

Selanjutnya, Bracket B akan dimulai dengan pertarungan antara Bigetron Academy dan BAT Avernus, serta Sharks Tensei melawan MBR Zeta pada esok hari. Semua pertandingan tersebut akan disiarkan secara langsung di kanal Youtube Garudaku ESI dan Youtube PB ESI.

Selama periode kompetisi hingga 31 Desember 2024, seluruh penggemar esports Indonesia dapat menikmati diskon hingga 90% untuk layanan GrabFood, GrabBike, dan GrabCar dengan menggunakan kode promo “GRABLEN”.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat