×

L O A D I N G

BIGETRON ACADEMY DAPAT SLOT KE LIGA 2 ESPORTS NASIONAL 2024

Liga 3 Esports Nasional 2024 (LEN) hari keenam kembali menghadirkan pertandingan seru di babak knockout Bracket B. Ajang ini mempertemukan Bigetron Academy dan Sharks Tensei dalam duel yang begitu sengit. Hasil akhirnya, Bigetron Academy menjadi pemenang dan mendapatkan tiket ke Liga 2 Esports Nasional 2024.

Pada babak knockout Bracket B, pertarungan antara Bigetron Academy dan Sharks Tensei menjadi puncak dari hari yang penuh aksi ini. Sempat tertinggal dengan skor 2-1, akhirnya Bigetron Academy mampu kembali menikung lawannya dengan mencapai skor 3-1.

Dengan kemenangan ini, Bigetron Academy akhirnya menyusul Sofia Esports yang sudah lebih dahulu mendapatkan promosi dari Bracket A. Mereka akan bertemu dalam tantangan yang lebih rumit, yaitu Liga 2 Esports Nasional 2024.

Selain Bigetron Academy dan Sofia Esports, ada empat tim tambahan yang akan dipromosikan ke Liga 2 Esports Nasional. Dua tim akan berasal dari Liga 3 Esports Nasional Jalur Solo, dan dua lagi dari Liga 3 Esports Nasional Jalur Terbuka. Kualifikasi untuk Liga 3 Esports Nasional Jalur Solo dijadwalkan berlangsung dari 6 hingga 11 Agustus 2024, sedangkan kualifikasi untuk Jalur Terbuka akan diadakan dari 13 hingga 21 Agustus 2024.

Pada hari terakhir kualifikasi Liga 3 Esports Nasional 2024 Jalur Pro, pertandingan menunjukkan betapa sengit dan kompetitifnya turnamen ini. Setiap tim tampil maksimal, memperlihatkan strategi cermat dan aksi spektakuler. Penutupan babak kualifikasi Liga 3 Esports Nasional Jalur Pro meningkatkan intensitas kompetisi dan menjanjikan kejutan lebih lanjut sepanjang Liga Esports Nasional 2024.

Selama periode kompetisi hingga 31 Desember 2024, seluruh penggemar esports Indonesia dapat menikmati diskon hingga 90% untuk layanan GrabFood, GrabBike, dan GrabCar dengan menggunakan kode promo “GRABLEN”.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat